Camat Air Hitam Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Camat Air Hitam Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dengan terus berjalannya waktu dan tanpa dirasakan perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang menjadi tahun politik semakin dekat. Yakni 14 Februari untuk pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten.

Dengan masa tersebut, Camat Air Hitam Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., selaku pembina politik kecamatan mengajak masyarakat dijadikan momentum lima tahunan tersebut sebagai alat yang harus dimanfaatkan karena menjadi hak dn kewajiban warga negara dalam menentukan masa depan bangsa.

BACA JUGA:Gandeng Perdami dan BCA, Akan Gelar Operasi Katarak di Pesisir Barat

Pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Peratin Sidodadi dari pejabat definitif Prayitno kepada Penjabat (Pj) Muhaimin, S.E., Camat juga menyampaikan pesan kepada warga untuk memastikan diri masing-masing telah terdaftar sebagai pemilih tetap, dan gunakan hak politik yakni memilih.  

"Sebagai pembina politik saya mengajak kita semua yang telah memiliki hak memilih jadikan Pemilu 2024 untuk melaksanakan politik yang baik dan benar," ajaknya.

BACA JUGA:Dalam Empat Bulan, Jumlah DTKS Pesisir Barat Berkurang 4.878 Jiwa

Pihaknya mengajak jangan sampai karena berbeda pilihan dan dukungan dalam pemilu justru memecah kebersamaan yang terjalin apalagi sampai menimbulkan keributan. 

Karena kata Bambang di pusat sana, meski berbeda partai dan dukungan dan pemahaman para politisi dan para calon pemimpin tetap bersama untuk merumuskan masa depan bangsa Indonesia. 

BACA JUGA:12 Pelaku UMKM Lemong Terima Sertifikat Halal

"Kita sekarang adalah masyarakat yang pintar jadi ayo kita jadikan pesta demokrasi menjadi hajat yang justru semakin mempertebal rasa persatuan dan kesatuan," ajaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: