Puncak Peringatan HUT Ke-39 Pekon Puramekar Meriah Dengan Ragam Kegiatan dan Doorprize

Puncak Peringatan HUT Ke-39 Pekon Puramekar Meriah Dengan Ragam Kegiatan dan Doorprize

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kamis (28 September 2023) jadi acara puncak gebyar HUT Ke-39, Pekon Puramekar, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dipusatkan di lingkup balai pekon setempat.

Seperti diketahui dalam memeriahkan HUT ke 39 Pekon Puramekar 29 September, rangkaian kegiatan pemerintah dilaksanakan sejak awal bulan yang dibuka dengan perlombaan olahraga seperti futsal, volleyball dan badminton.

BACA JUGA:Kedapatan Miliki Sabu Beserta Alat Hisap, Dua Pemuda Diciduk Polisi

Di mana menjelang Puncak acara yang dilaksanakan Kamis ini berbagai kegiatan pemberian lain juga disajikan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat mulai dari perlombaan tingkat anak-anak remaja dan dewasa kategori putra dan putri.

Pada acara Puncak yang kegiatannya dimajukan satu hari dari hari H yakni Kamis ini. Dihadiri langsung oleh Camat Gedung Surian Tati Sulastri, S.Sos, M.M., Kepala UPT Puskesmas Asminudin, S.Kep, Ners, Korwil Sekolahan, Tokoh Masyarakat Rusman bersama jajaran juga dihadiri oleh seluruh peratin di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Peringati Maulid Nabi Muhammad di Sindang Pagar Berikut Ajakan Camat Sumber Jaya

Dalam sambutannya usai melakukan pemotongan tumpeng, camat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pekon Puramekar, yang telah meraih berbagai prestasi baik bidang pembangunan fisik maupun non fisik, serta beragam penghargaan berkat kerja serta kekompakan yang terjalin dalam kehidupan masyarakat di pekon tersebut. 

Pada kesempatan itu Tati berharap kekompakan, kebersamaan dan semangat gotong royong terus berkobar dalam kehidupan masyarakat di Puramekar khususnya. 

BACA JUGA:MTBM Kebuntebu Gelar Pengajian Rutin dan Peringatan Maulid Nabi di Pekon Muara Jaya l

Sementara Peratin Anderi, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak mulai dari jajaran pemerintahan pekon dan unsur masyarakat pekon yang telah bekerja bersama dalam menyukseskan dan memeriahkan peringatan HUT Pekon. 

Sebagai bentuk penghargaan kepada para pendahulu dan para pendiri pekon yang telah berjasa untuk Pekon Puramekar hingga seperti sekarang ini. 

BACA JUGA:Harga Beras Naik, Tidak Ada Operasi Pasar di Pesisir Barat

"HUT Pekon merupakan salah satu momentum bersejarah pekon, maka kami berusaha semaksimal mungkin memperingatinya dengan meriah dan melibatkan semua unsur masyarakat pekon, agar rasa cinta tanah kelahiran terus melekat guna lahirnya niat untuk dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kemandirian Pekon Puramekar ini," tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: