Stakeholders Day, KPPN Liwa Beri Tiga Penghargaan ke Kankemenag Lampung Barat

Stakeholders Day, KPPN Liwa Beri Tiga Penghargaan ke Kankemenag Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat menerima 3 penghargaan, diantaranya Bendahara Pengeluaran (Terbaik Satu), Operator Sakti (Terbaik Satu), dan Satker Realisasi Belanja Pagu Kecil (Terbaik Tiga) Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Liwa dalam kegiatan Stakeholders Day Satker lingkup KPPN, Rabu (27 September 2023).

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Kankemenag Lambar Drs. Hi. Muhammad Yusuf, M, M.Pd didampingi Operator Pelaporan Terresponsif Syamsul Anwar yang diserahkan oleh Kepala KPPN Liwa Maria Lucky Ariana bertempat di Aula Integritas KPPN Liwa.

Diketahui, dalam rangka implementasi zona integritas, KPPN Liwa menggelar Stakeholders day yang merupakan kesempatan bagi KPPN Liwa untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan mitra kerja dari seluruh Satker. 

Ia pun mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih sesuai kategori yang telah ditentukan oleh KPPN tahun 2023.

BACA JUGA:Cegah Terjadinya TKI Ilegal, DT2KP Pesisir Barat Imbau Calon TKI Ikuti Prosedur

Kepala KPPN Liwa Maria Lucky Ariana mengatakan bahwa Stakeholders Day merupakan update kinerja anggaran sekaligus evaluasi dan memberikan apresiasi pada anggaran triwulan ke 3. 

“Tujuannya ialah dapat mendorong perekonomian, baik di Kabupaten Lampung Barat maupun Pesisir Barat,” kata dia. 

Sementara, Kepala Kankemenag Lambar M. Yusuf mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional dan mensosialisasikan program-program pembangunan Zona Integritas di KPPN Liwa Kabupaten Lampung Barat.

“Sebuah penghargaan adalah bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan. Dengan piagam penghargaan ini harapannya menjadi pemicu untuk bisa bekerja jauh lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

BACA JUGA:Nanang Ermanto Berikan Bantuan Bedah Rumah Kepada Dua Warga Kecamatan Jatiagung

Pada kesempatan itu juga, M. Yusuf memberikan testimoninya dan mengucapkan terima kasih kepada KPPN Liwa yang telah memberikan penghargaan kepada Kankemenag Lampung Barat.

“Mudah mudahan dengan penghargaan ini kami dapat meningkatkan lagi kinerja kami menjadi lebih baik lagi terutama pada satker lainnya,” lanjutnya.

Terakhir, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kankemenag Lampung Barat yang sudah bekerja keras dan maksimal sehingga mampu meraih penghargaan tersebut.

“Tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi kami yang berhasil meraih penghargaan, menjadikan motivasi untuk terus menjadi yang terbaik dan terus meningkatkan kinerja,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: