Formasi CPNS Untuk Lulusan SMA/SMK, Segini Kisaran Gaji Penjaga Tahanan Kejagung

Formasi CPNS Untuk Lulusan SMA/SMK, Segini Kisaran Gaji Penjaga Tahanan Kejagung

Penjaga Tahanan Kejaksaan--

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 Resmi Dibuka, Tentukan Formasi Pilihanmu!

- Pelajari persyaratan pendaftaran

Pertama-tama, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan pendaftaran CPNS formasi penjaga tahanan Kejagung. Persyaratan pendaftaran dapat dilihat di laman resmi Kejaksaan Agung.

- Siapkan dokumen persyaratan

Setelah memastikan bahwa Anda memenuhi persyaratan pendaftaran, siapkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan. Dokumen persyaratan dapat dilihat di laman resmi Kejaksaan Agung.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Dibuka Hari Ini, Begini Cara Daftarnya

- Pelajari materi seleksi

Seleksi CPNS terdiri dari beberapa tahapan, yaitu seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar, seleksi kompetensi bidang, dan wawancara. Pelajari materi seleksi agar Anda dapat lolos ke tahapan selanjutnya.

- Latih diri

Latih diri mengerjakan soal-soal seleksi CPNS agar Anda dapat mengerjakan soal dengan cepat dan tepat. Anda dapat mengikuti bimbingan belajar atau belajar sendiri.

BACA JUGA:22 Instansi yang Membuka Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun Ini

Pendaftaran untuk formasi penjaga tahanan Kejaksaan Agung pada seleksi CPNS 2023 dapat dilakukan secara online melalui portal sscasn.bkn.go.id. 

Pendaftaran dimulai pada tanggal 20 September dan akan berakhir pada 4 Oktober 2023 mendatang. 

Peserta yang berhasil lolos seleksi administrasi akan melanjutkan ke tahap seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

Jika Anda memenuhi semua syarat dan berhasil melewati seluruh tahapan seleksi, Anda akan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kejaksaan Agung. Semoga Anda berhasil lolos seleksi dan menjadi Penjaga Tahanan Kejagung yang profesional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: