Pinjaman KUR Mandiri Rp 25 Juta Cepat Cair, Angsuran hanya Rp 700 Ribu per Bulan

Pinjaman KUR Mandiri Rp 25 Juta Cepat Cair, Angsuran hanya Rp 700 Ribu per Bulan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mari di simak untuk panduan terbaru pada tahun 2023 mencakup batasan pinjaman, angsuran bulanan, persyaratan, serta informasi pinjaman, mengenai angsuran bulanan, persyaratan informasi terbaru untuk tingkatan bunga. 

Bisa mendapatkan pinjaman dengan besaran Rp 25 juta lewat program Kredit Usaha Rakyat Mandiri (KUR) Mandiri.

Usaha Rakyat Mandiri, atau yang lebih dikenal lagi sebagai KUR Mandiri, merupakan sebuah program pinjaman yang dipersembahkan Bank Mandiri guna memberikan bantuan serta finansial kepada para pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Sehingga program pinjaman ini telah membantu banyak para wirausaha kecil serta menengah untuk meraih kesuksesan. Jika anda tertarik untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri.

BACA JUGA:JULO Turbo: Solusi Pinjaman Cicilan Ringan Online Resmi OJK, 5 Menit Langsung Cair!

Yang perlu anda ketahui jika Anda berbicara atau berencana meminjam Rp 25 juta dengan angsuran sekitar Rp 700 ribu perbulan melalui KUR Mandiri ini.

KUR Mandiri ini bisa memberikan batasan pinjaman sampai dengan Rp 500 juta. Jika syarat yang diajukan memenuhi kriteria, tentu anda memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman besaran Rp 500 juta.

Jika Anda hanya membutuhkan modal untuk usaha kecil sebesar Rp 25 juta, Anda tetap bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah tersebut.

Selain hanya menyediakan batasan pinjaman yang cukup besar, KUR Mandiri juga mengizinkan pengajuan tanpa perlu memberikan jaminan.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Limit Rp 99 Juta, Angsuran hanya 2 Jutaan Rupiah

Ini merupakan salah satu keunggulan program ini, sehingga para wirausaha kecil serta menengah yang tidak memiliki aset yang dapat dijadikan jaminan juga bisa untuk mengakses pinjaman ini.

Walaupun Anda sudah pernah melakukan pinjaman sebelumnya, Anda masih tetap bisa untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri hingga tiga kali, asalkan semua pinjaman yang sebelumnya telah dilunasi dengan baik serta dalam keadaan pembayaran yang baik.

Oleh karena sebab itu, penting untuk selalu menjaga catatan pembayaran Anda dengan membayar tagihan tepat waktu.

Angsuran pinjaman Rp 25 juta di KUR Mandiri akan tergantung pada jangka waktu pinjaman. Biasanya, untuk pinjaman sebesar Rp25 juta, jangka waktu maksimal adalah 3 tahun, dengan angsuran bulanan sekitar Rp760.548 ribu dan tingkat bunga tetap sebesar 3% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: