Ingin Ajukan KUR Mandiri Limit Rp 500 Juta, Berikut Syarat dan Besaran Angsurannya

Ingin Ajukan KUR Mandiri Limit Rp 500 Juta, Berikut Syarat dan Besaran Angsurannya

KUR Bank Mandiri--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Info KUR Mandiri Rp 500 juta, syarat pinjaman serta tabel angsuran termurah dalam ulasan berikut ini.

KUR Mandiri 2023 yang bisa menjadi pilihan para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya tetapi masih terbatas oleh modal. 

Pinjaman ini tentu bisa membantu untuk tambahan modal hingga mencapai Rp 500 juta, ada juga pilihan KUR Mandiri tanpa ada jaminan.

Harus diketahui, KUR Mandiri yang bisa diajukan pelaku UMKM setidaknya ada empat jenis, yaitu Super Mikro, Mikro, Kecil dan Khusus.

BACA JUGA:Gaji PNS Naik 8 Persen, Golongan Ini Paling Beruntung

KUR Super Mikro Bank Mandiri bisa memberikan plafon Rp 1 juta hingga Rp 10 juta, Mikro plafon hingga Rp 100 juta, Kecil dan Khusus plafon hingga Rp 500 juta.

Untuk bunga KUR Super Mikro hanya 3% per tahun. Sedangkan untuk jenis KUR Mandiri lainnya bunga 6% per tahun bagi yang pertama kali mengajukan.

Sementara untuk pengajuan kedua bunga jadi 7%, pengajuan ketiga bunga jadi 8 persen, dan pengajuan keempat bunga jadi 9%.

Untuk mengenai masa angsuran atau tenor KUR Mandiri 2023 bisa sampai dengan lima tahun atau menjadi 60 bulan. Tabel angsuran termurah bisa di cek.

BACA JUGA:Klaim Link Saldo DANA Kaget Edisi Special Weekend Hingga Rp 120 Ribu, Klik DISINI!!

Bagi yang sudah tertarik dengan KUR Mandiri pinjaman tanpa jaminan, maka pastikan kredit hanya sampai Rp 100 juta. Syarat yang harus dipersiapkan dalam pengajuan.

_ Tentu Warga Negara Indonesia.

_ Untuk Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

_ Memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: