Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2023, Perwakilan Pesisir Barat Raih Sejumlah Gelar

Pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2023, Perwakilan Pesisir Barat Raih Sejumlah Gelar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) mengirimkan Lima wakil dalam Ajang Pemilihan Muli Mekhanai tingkat Provinsi Lampung yang digelar di Ballroom Hotel Radisson, Kota Bandar Lampung, pada 16-21 September 2023 kemarin.

Dalam ajang tersebut Kabupaten Pesbar berhasil meraih sejumlah kategori, seperti Juara II Muli Provinsi Lampung, Muli Intelegensi, Muli Sosial Media, dan untuk mekhanai masuk 10 besar.

Kadispar Pesbar, I Nyoman Setiawan, S.E., mengatakan tahun ini Kabupaten Pesbar kembali ambil bagian dalam pelaksanaan pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung, dimana lima perwakilan yang terdiri dari tiga muli dan dua mekhanai ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Tahun ini kita mengirimkan lima perwakilan mengikuti pemilihan Muli Mekhanai provinsi Lampung 2023, terdiri dari tiga orang muli dan dua orang mekhanai,” kata dia.

BACA JUGA:Puskesmas Bengkunat Belimbing Raih Akreditasi Paripurna

Dijelaskannya, peserta yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pesbar untuk kategori Muli atas nama Nurul Aunalia Marantoni yang meraih Juara II Muli Provinsi Lampung dan meraih kategori Muli Intelegensi Provinsi Lampung.

“Untuk kategori lainnya berhasil meraih prestasi yaitu peserta atas nama Claura Emalia meraih kategori muli sosial media Provinsi Lampung dan Mekhanai atas nama M. Nevaldy OAP masuk dalam 10 besar Mekhanai Provinsi Lampung,” jelasnya.

Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih oleh Muli Mekhanai perwakilan Kabupaten Pesbar itu merupakan prestasi yang cukup membanggakan. Sehingga atas nama masyarakat dan Pemkab Pesbar pihaknya berterima kasih atas prestasi tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Muli Mekhanai Pesbar yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pesbar dalam kegiatan itu,” teranganya.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Empat Kecamatan di Pesisir Barat Masuk Kategori Kerawanan Tinggi

Pihaknya berharap, para Muli Mekhanai Pesbar terus mengembangkan bakat-bakatnya dengan baik, agar dapat terus berkontribusi terhadap upaya peningkatan pembangunan Kabupaten Pesbar dan upaya promosi berbagai potensi yang ada khususnya dibidang pariwisata.

“Kita berharap capaian hari ini jangan membuat bangga diri, melainkan harus terus mengembangkan potensi yang ada untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Pesbar ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: