Ingin Tahu Lebih Jauh Tentang Investasi di Livin By Mandiri, Simak Disini!

Ingin Tahu Lebih Jauh Tentang Investasi di Livin By Mandiri, Simak Disini!

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kini Ada fitur terbaru yang bisa menawarkan kemudahan untuk berinvestasi dana lebih aman yang bertajuk Livin investasi.

Sehingga Bank Mandiri sendiri terus melakukan serta melengkapi untuk kebutuhan layanan digital bagi para nasabah.

Yang mana hadirnya aplikasi fitur investasi super App Livin By Mandiri dengan sejalan peningkatan para peminat investasi dinkalangan masyarakat.

Dari sejak pertama kali aplikasi ini diluncurkan pada 23 Mei 2023, jika berminat serta ingin bertransaksi pada aplikasi ini tentu wajib mendafrarkan diri dengan menyiapkan indentitas pribadi.

BACA JUGA:Lahan Pertanian Kekeringan Akibat El Nino, KUR BRI Berikan Solusi

Hadirnya Livin Investasi ini merupakan salah satu bentuk dari komitmen Bank Mandiri dalam menyajikan solusi finansial bagi para nasabah yang lengkap dan relavan dengan kebutuhan masyarat di era digital saat ini.

Jika sudah memiliki aplikasi ini, para nasabah juga tidak perlu mengeluarkan modal besar, dengan fitur Livin’ Investasi nasabah dapat melakukan pembelian reksa dana mulai dari Rp 100.000.

Bahkan, nasabah turut pula bisa memantau laporan lengkap dari suatu dokumen dan hasil karya secara menyeluruh dari aktivitas seseorang yang dilakukan atau portofolio yang dimiliki kapan saja dan di mana saja dengan lebih praktis di dalam satu aplikasi.

Produk dari Bank berlogo pita emas ini menilai bahwa fitur tersebut akan sangat menarik bagi nasabah, apalagi bagi generasi milenial yang sudah banyak berminat untuk mengalokasikan dananya ke dalam instrumen investasi ini.

BACA JUGA:Saldo DANA Kaget 20 September 2023 Hingga Rp 55 Ribu, Klaim Linknya Disini!

Pada instrumen investasi reksa dana tersebut telah terdaftar juga mendapat pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fitur Livin’ Investasi, juga memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah.

Salah satunya, nasabah dapat menentukan jenis laporan lengkap dari suatu dokumen dan hasil karya secara menyeluruh dari aktivitas seseorang yang dilakukan, yang sesuai dengan profil risiko termasuk besaran investasi.

Dengan begitu artinya, nasabah tidak perlu pindah-pindah aplikasi untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran, semua bisa langsung terpenuhi di Livin' by Mandiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: