Pimpin Apel, Kapolres Lampung Utara Ingatkan Anggota Agar Disiplin

Pimpin Apel, Kapolres Lampung Utara Ingatkan Anggota Agar Disiplin

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengingatkan kepada anggota akan pentingnya sikap disiplin dalam menjalankan tugas yang telah diemban dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi di lapangan apel dengan dihadiri PJU, para perwira, dan diikuti seluruh personil Polres Lampura, Senin 11 September 23.

BACA JUGA:Musim Kemarau, 2.500 Hektare Tanaman Padi di Pesisir Barat Diproyeksikan Panen

Dalam apel pagi tersebut Kapolres AKBP Teddy menegaskan dan mengingatkan bahwa setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas, untuk meningkatkan kedisiplinan berupa kehadiran dan pelayanan yang baik dan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

"Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita untuk memberikan rasa aman dan pelayanan prima kepada masyarakat kita, sehingga kehadiran kita selalu disambut baik oleh masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Dana Santunan Kematian Senilai Rp500 Juta di Pesisir Barat Selesai Disalurkan

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada anggota akan pentingnya insan Polri memahami dan mengaplikasikan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup dan kerja.

Dalam bertugas, sebut Kapolres, Polisi memiliki tugas pokok salah satunya memelihara kamtibmas.

BACA JUGA:Pihak Pekon Sindang Pagar Berharap Pemkab Lampung Barat Bangun Jembatan Talang Bandung

"Sikap kedisiplinan merupakan suatu hal yang sangat penting mengingat kita juga harus memberikan contoh baik atau trend positif kepada masyarakat, Jauhi Tindakan pelanggaran dan jangan bermain-main dengan narkoba," tegas Kapolres.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: