Sutro Pimpin Penyaluran BLT DD Triwulan Ketiga Pekon Mutaralam

Sutro Pimpin Penyaluran BLT DD Triwulan Ketiga Pekon Mutaralam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Mutar Alam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), pada pendistribusian ini untuk triwulan ketiga periode Juli, Agustus dan September, kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Kegiatan penyaluran BLT DD yang dilaksanakan di balai pekon setempat  Camat Nowo Wibawono, M.Pd., diwakili Kasi PMP Supriyono, S.E., Pendamping Desa, Andi Saputra S.Pd, seluruh aparatur pekon, jajaran LHP dan masyarakat penerima manfaat.

BACA JUGA:Cara Aktivasi DANA Paylater! Cukup Modal Nomor HP Langsung Cair Rp 10.000.000

Peratin Mutar Alam Sutro Hamid dalam sambutannya berharap BLT DD yang disalurkan sebesar Rp 900.000 agar dimanfaatkan dengan baik, agar betul-betul tepat guna seperti harapan pemerintah.

Mengingat Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam upaya meringankan beban hidup  warga di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit sekarang ini. 

BACA JUGA:HUT Lantas ke-68, Satlantas Polres Lambar Gelar Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

Sedangkan dalam sambutan Supriyanto dirinya berikan apresiasi pemerintah pekon setempat yang menggulirkan program DD tepat waktu dan tepat sasaran.

Dirinya memesankan  BLT DD supaya dimanfaatkan sebijaksana mungkin seperti dibelanjakan untuk kebutuhan yang mendesak salah satunya sembako maupun hal lainnya.

BACA JUGA:Perkuat Kaderisasi, PC Fatayat NU Lampung Barat Gelar LKD

Ditambahkan Babinsa Mutaralam  Sersan Epriadi, warga untuk lebih meningkatkan keamanan baik keamanan lingkungan dari aksi kejahatan maupun keamanan dari potensi musibah seperti kebakaran sejalan sedang berlangsungnya kemarau.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: