HUT Lantas ke-68, Satlantas Polres Lambar Gelar Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

HUT Lantas ke-68, Satlantas Polres Lambar Gelar Bakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, jajaran personel Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan rumah ibadah seperti di Masjid Al-Munawaroh Pekon Wates, Kecamatan Balik Bukit. 

Kasat Lantas Polres Lambar Iptu David Pulner, S.H, mengatakan bakti sosial dilaksanakan dengan membersihkan masjid yang ada di lingkungan Polres Lambar yakni Masjid Al-Munawaroh. 

BACA JUGA:Perkuat Kaderisasi, PC Fatayat NU Lampung Barat Gelar LKD

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 68.

Baksos bersih-bersih rumah ibadah ini kita lakukan dengan membersihkan luar maupun di dalam masjid, termasuk tempat wudhu hingga kamar kecil. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak beribadah,” ujarnya.

BACA JUGA:Pengen Liburan sambil Menikmati Alam, Kunjungi Destinasi Wisata di Wonogiri dijamin bakal ketagihan !!

Lebih lanjut David mengatakan bakti sosial itu merupakan salah satu wujud kepedulian institusi Polri, khususnya satlantas dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Dalam kegiatan ini kami juga turut mengajak masyarakat agar dapat mendukung upaya polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata dia.

BACA JUGA:Ardian Saputra hadiri Sholawatan di Keraton Ratu Puncak Kelurahan Kotabumi Ilir

Terakhir Iptu David menambahkan bahwa ditengah peringatan HUT Lantas ke 68 ini, ia berharap apa yang dilakukan oleh Polri khusus jajaran Satlantas Polres Lampung Barat dapat bermanfaat serta Polri dapat semakin dicintai masyarakat dan tetap menjadi salah satu garda dalam mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: