Pekon Sinar Luas Salurkan BLT DD Triwulan Tiga

Pekon Sinar Luas Salurkan BLT DD Triwulan Tiga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Sinar Luas, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Indra Jaya, pimpin langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk periode Juli, Agustus, September, Jumat (8/9).

Penyaluran BLT-DD kepada 40 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Pekon tersebut dihadiri juga oleh pihak kantor kecamatan, Jajaran Lembaga Himpun Pekon (LHP), Aparatur Pekon dan seluruh penerima bantuan.

BACA JUGA:50 KPM Pekon Sukadamai Terima BLT DD Triwulan Ketiga

Dalam sambutannya pegawai kecamatan Farid Wajedi, mendampingi Camat Ernawati, S.E., mengucapkan rasa syukur semua masyarakat penerima bantuan dapat hadir untuk mengambil BLT-DD. 

"Saya juga mengajak agar bantuan yang telah diterimakan dan sekarang sudah pembagian hingga bulan ke sembilan, artinya warga masih akan menerima untuk tiga bulan kedepan Oktober, November dan Desember," sebutnya. 

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Gelar Anev Ops Zebra Krakatau

Sementara Indra Jaya mengatakan pembagian BLT-DD tersebut merupakan bagian dari realisasi dana desa sesuai dengan prioritas pemanfaatannya sebagaimana anjuran pemerintah. 

Terkait itu Indra berharap agar bantuan yang diterima dapat membantu meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat terutama sekarang ini yang sedang dalam kondisi sulit akibat berbagai faktor mukai dari berkurangnya hasil kopi, meningkatnya harga jual kebutuhan dan bentuk lain. 

BACA JUGA:Anggota Koramil 422/06 Sumberjaya Hadiri Rembuk Tekan Angka Stunting

Pihaknya juga menyampaikan untuk proses pencairan BLT-DD berikutnya dapat dilaksanakan dengan lancar seperti yang telah direalisasikan saat ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: