50 KPM Pekon Sukadamai Terima BLT DD Triwulan Ketiga

50 KPM Pekon Sukadamai Terima BLT DD Triwulan Ketiga

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Pekon Sukadamai, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali terima bantuan untuk periode Juli, Agustus, September, Jumat 8 September 2023.

Pada pembagian yang dilaksanakan di balai pekon dihadiri Camat Air Hitam Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., diwakili Kasi Kesra M Irpan, Bhabinkamtibmas Sukadamai Bripka Aris Purwanto, Babinsa Serka Ruswan, Pendamping Lokal Desa Sukadamai, Bidan Desa Sukadamai, Jajaran LHP, Aparatur Pekon. Dan masyarakat penerima bantuan BLT.

BACA JUGA:Polres Pesisir Barat Gelar Anev Ops Zebra Krakatau

Dalam sambutannya Irfan mengajak masyarakat dapat memanfaatkan bantuan sebaik mungkin, apalagi sekarang ini mulai memasuki masa paceklik setelah selesainya musim panen kopi yang diketahui rata hasil kopi yang anjlok.

"Marilah gunakan bantuan ini untuk memenuhi bahkan untuk stok sembako," ajaknya. 

BACA JUGA:Anggota Koramil 422/06 Sumberjaya Hadiri Rembuk Tekan Angka Stunting

Sementara dalam sambutan Peratin Hendri Setiawan BLT DD yang disalurkan nilainya Rp 900 ribu Per/KPM, Dana itu cukup besar untuk dibelanjakan seperti dibelikan beras, sehingga senada dengan ajakan Kasi Irfan dia juga berharap bantuan dimanfaatkan dengan baik. 

Pada kesempatan itu Hendri juga berpesan di masa musim kemarau ini agar warga lebih berhati - hati saat penggunaan api baik di rumah, maupun di luar rumah. 

BACA JUGA:Peratin Nyaleg Lewat PDIP Tetap Kelola Dana Desa, yang Lewat PKB dan NasDem Gigit Jari, Ada Apa?

Salah satunya saat buang puntung rokok. Karena kerap musibah muncul karena kurang kesengajaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: