Terbaru, Tiket Penerbangan Bandara Kertajati-Denpasar Mulai Bisa Dipesan, Segini Tarifnya

Terbaru, Tiket Penerbangan Bandara Kertajati-Denpasar Mulai Bisa Dipesan, Segini Tarifnya

--

BACA JUGA:Limit Hingga 500 Juta, Begini Syarat Dapatkan Pinjaman KUR di Bank Mandiri

Seperti yang diketahui BIJB Kertajati yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia ini terhubung dengan Jalan Tol Cisumdawu yang telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Juli 2023 lalu.

Dengan begitu perpindahan penerbangan ini sesuai dengan keputusan pemerintah untuk memindahkan operasional semua penerbangan jet komersial dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke BIJB Kertajati Majalengka pada Oktober tahun ini.

Semnjak beroperasinya Tol Cisumdawu, maka jarak tempuh antar kota  seperti Majalengka, Bandung, Cirebon, Kuningan dan Indramayu menjadi lebih cepat dan lancar, misalnya seperti rute Majalengka menuju Bandung yang kini dapat ditempuh dalam waktu hanya kurang lebih 1,5 jam dari sebelumnya lebih lama sekitar 3 jam.

Jika para penumpang enggal menumpangi taksi online atau kendaraan pribadi perjalanan menuju dan dari BIJB Kertajati juga dapat dilakukan dengan menggunakan bus DAMRI yang tersedia untuk melayani rute tersebut dari Kota Bandung, Cirebon dan Kuningan.

BACA JUGA:DPMPTSP Pesisir Barat Maksimalkan Monitoring Izin Usaha

Sebelumnya melintas atau rute KJT ke DPS, sejak Mei 2023, AirAsia juga telah beroperasi dari BIJB Kertajati untuk rute Kertajati menuju Kuala Lumpur (KUL) yang dilayani oleh Malaysia AirAsia dengan frekuensi penerbangan dua kali  dalam seminggu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: