Jelang WSL Krui Pro 2024, Tidak Ada Perubahan Jadwal Penerbangan di Bandara MTK

Jelang WSL Krui Pro 2024, Tidak Ada Perubahan Jadwal Penerbangan di Bandara MTK

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Jelang pelaksanaan World Surf League (WSL) Krui Pro 2024, tidak ada perubahan jadwal penerbangan di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas (MYK), Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Kepala Satuan Pelayanan Bandara MTK, Muhammad Subandi., mengatakan kini penerbangan di bandara tersebut masih berjalan normal seperti biasa.

“Jadwal penerbangan tidak berubah masih dilaksanakan dua kali dalam sepekan yakni pada hari Rabu dan hari Sabtu setiap pekannya, belum ada perubahan jadwal,” kata dia.

Dijelaskannya, selain tidak ada perubahan jadwal, penambahan jadwal penerbangan tidak ada di Bandara MTK sehingga penerbangan masih berlangsung dua kali dalam sepekan.

BACA JUGA:Tahun Ini Gelar Verifikasi, Dinkes Pesisir Barat Targetkan Jumlah Pekon ODF Bertambah

“Sampai sekarang kami hanya melaksanakan penerbangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, sedangkan untuk penambahan jadwal di hari lainnya sampai sekarang belum ada,” jelasnya.

Dikatakannya, penerbangan kini masih berjalan normal menggunakan maskapai Susi Air, sehingga penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi udara dapat melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu.

“Hingga sekarang penerbangan di bandara Muhammad Taufiq Kiemas masih ramai, terutama rute penerbangan menuju Bandara Raden Intan II ataupun sebaliknya,” terangnya.

Menurutnya, rute penerbangan juga masih berjalan seperti biasa, mulai dari Bandara Fatmawati Soekarno transit di Bandara MTK kemudian menuju Bandara Radin Inten II.

BACA JUGA:Karo Ops Polda Lampung Cek Kesiapan Pengamanan Krui Pro 2024

“Kemudian pada hari yang sama penerbangan dilakukan dari Bandara Raden Intan II menuju Bandara Muhammad Taufiq Kiemas dan terakhir berhenti di Bandara Fatmawati Soekarno, yang berlangsung pada hari Rabu dan Sabtu,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: