Faktor Operasional, Jadwal Penerbangan di Bandara MTK Rabu Diganti Minggu

Faktor Operasional, Jadwal Penerbangan di Bandara MTK Rabu Diganti Minggu

Kasatpel Bandara MTK Kabupaten Pesisir Barat, Muhammad Subandi--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Karena faktor operasional, jadwal penerbangan di Bandara Muhammad Taufiq Kiemas (MTK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang dijadwalkan Rabu 10 April 2024, diganti menjadi Minggu 14 April 2024 mendatang.

Kasatpel Bandara MTK Kabupaten Pesbar, Muhammad Subandi, mengatakan bahwa, adanya perubahan jadwal tersebut bukan karena saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Namun karena faktor operasional, sehingga untuk jadwal penerbangan Rabu 10 April 2024 itu digantikan menjadi Minggu 14 April 2024. 

Sedangkan, untuk jadwal penerbangan pada Sabtu 13 April 2024 itu tetap dan tidak ada perubahan.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Warga Pesisir Barat Sumringah, Bansos PKH Cair Dua Bulan

"Jadwalnya yang berubah hanya untuk besok Rabu 10 April 2024 saja, sedangkan untuk jadwal penerbangan pada Sabtu 13 April 2024 sesuai dengan schedule seperti biasa," katanya.

Lanjutnya, untuk penerbangan Rabu pekan depan itu nanti mudah-mudahan tetap sesuai dengan schedule yang ada. 

Mengenai perubahan jadwal penerbangan untuk di Bandara MTK ini juga sudah diinformasikan kepada semua pihak-pihak terkait, maupun masyarakat baik yang ada di Kabupaten Pesbar maupun luar daerah.

"Kita berharap dapat dimaklumi dengan adanya perubahan jadwal penerbangan tersebut. Sedangkan, mengenai penumpang yang menggunakan pesawat Susi Air di Bandara M.Taufiq Kiemas terutama saat mudik lebaran ini cukup ramai," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: