Dua Pelaku Pencurian Sapi di Pesisir Barat Menyerahkan Diri, Ternyata...

Dua Pelaku Pencurian Sapi di Pesisir Barat Menyerahkan Diri, Ternyata...

--

BACA JUGA:Kemenkumham Buka Lowongan CPNS dan PPPK 2023, Cek Formasinya Berikut Jadwal penerimaan CASN

“Dalam pengejaran itu, mobil Mitsubishi TS120 warna hitam jenis Pickup yang membawa dua ekor sapi itu ditemukan berhenti di pinggir jalan Pekon Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan,” jelasnya.

Masih kata dia, saat dilakukan pengecekan ternyata benar bahwa sapi yang dibawa dengan mobil pickup itu merupakan milik korban. 

Tapi, saat kendaraan yang digunakan oleh pelaku itu ditemukan, pelaku sudah tidak ada dilokasi dan melarikan diri kearah hutan di Pekon Negeri Ratu Tenumbang. 

Kemudian, anggota Polsek dan Tekab 308 Presisi Polres Pesbar juga membantu melakukan pengejaran ke dalam hutan. 

BACA JUGA:Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Kosong di Pekon Waspada Ludes Terbakar

“Saat ini anggota bersama Tekab 308 Presisi Polres Pesbar masih melakukan pengejaran pelaku yang melarikan diri kedalam hutan di Pekon Negeri Ratu Tenumbang itu,” jelasnya.

Ditambahkannya, pelaku yang melarikan diri kedalam hutan itu dengan meninggalkan semua barang bukti, pihaknya belum mengetahui pasti apakah pelaku itu lebih dari satu orang atau tidak. 

Mengenai perkara itu terus dilakukan penyelidikan, dan akan dilimpahkan ke Polres Pesbar. Sementara, barang bukti yang diamankan yakni satu unit mobil Pickup merk Mitsubishi TS120 warna hitam Nopol BE 8253 MX.

“Kemudian, satu ekor sapi jenis Limosin warna hitam, satu ekor sapi jenis lokal warna merah putih, satu bilah golok, tali tambang warna putih, satu buah terpal warna kuning, dan satu buah terpal warna biru,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: