Tidak Lolos Pengajuan KUR? Tenang, Bank Mandiri Sediakan Pinjaman Non KUR Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah

Tidak Lolos Pengajuan KUR? Tenang, Bank Mandiri Sediakan Pinjaman Non KUR Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Salah Program Pemerintah untuk mendorong kemajuan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang permodalan yaitu dengan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di beberapa bank Plat merah dan swasta lainnya. 

Salah satu bank yang mendukung program pemerintah tersebut Bank Mandiri

Namun Mandiri juga menyediakan pinjaman Mandiri 2023 non KUR yaitu salah satu solusi bagi nasabah untuk mendapatkan pinjaman bagi yang tidak lolos mendapatkan KUR. 

Jadi selain KUR, Bank Mandiri juga memiliki jenis pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) 2023 dengan tenor atau jangka waktu yang lebih lama dibandingkan pinjaman KUR.

BACA JUGA:Diterpa Angin Puting Beliung, Atap Demplon BBI di Kebun Tebu Berhamburan

Kabar bahagia ini membantu calon debitur bisa memanfaatkan pinjaman Mandiri non KUR untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, hingga kebutuhan konsumtif.

Namun catatannya sebelum mengajukan permohonan pinjaman non KUR Mandiri, bagi calon debitur harus terlebih dahulu membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dan pastikan telah mengetahui persyaratannya.

Adapun rekening tabungan Mandiri digunakan sebagai pencairan dana dan sumber pembayaran angsuran nasabah, yang akan dibayarkan secara otomatis oleh Bank Mandiri setiap bulannya. 

Jadi pinjaman selain KUR atau pinjaman non KUR yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah adalah fasilitas pinjaman Mandiri Power Cash dan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

BACA JUGA:Pekon Muara Baru Salurkan Program Berkelanjutan Seragam Gratis TK/Paud

Namun untuk memastikan kelancaran angsuran KTA Mandiri selain KUR, debitur sebaiknya menyiapkan saldo yang mencukupi di dalam rekening tabungan.

Simak penjelasan bagi anda yang berminat mengajukan pinjaman non KUR dari bank Mandiri tanpa jaminan ini. 

Power Cash

Power Cash yaitu program kartu kredit bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: