Woow...!! Mesin Perekam Mimpi hingga Alat Pelipat Baju Ciptaan Jepang Mendunia

Woow...!! Mesin Perekam Mimpi hingga Alat Pelipat Baju Ciptaan Jepang Mendunia

--

MEDIALAPMPUNG.CO.ID - Jepang merupakan salah satu negara yang terletak di Benua Asia, tepatnya di bagian Timur yang bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok.

Jepang juga memang berbeda dari negara-negara di asia lainya, negara ini mampu menunjukan hasil karya yang dapat bersaing dengan negara maju lainnya di dunia.

Negara satu ini, mampu menciptakan barang-barang teknologi yang dapat digunakan sehari-hari untuk dapat menyelesaikan masalah.

Anda pengen tau apa saja yang berhasil diciptakan para ilmuwan jepang sehingga dapat bersaing di negara maju lainya dunia. Simak daftarnya berikut ini.

 BACA JUGA:Bandara Internasional Radin Intan II, Intip Kemewahan Fasilitas di Dalamnya

Teknologi ciptaan jepang yang mendunia salah satunya adalah alat pelipat baju.

Penemuan alat teknologi ini tentunya mendadak viral di kalangan emak-emak, sebab mendapat membantu serta meringankan pekerjaan rumah tangga.

Bagaimana tidak alat ini mampu bekerja untuk meringankan kesibukan, dengan melipat baju secarabitomati.

Kemudian alat teknologi ciptaan jepang yang cukup mencengangkan dunia. Adalah sandal yang dapat terparkir secara otomatis, jadi tak perlu khawatir jika sandalnya tak ada sebelah saat di taro.

BACA JUGA:Per Agustus Ini, Bandara Kertajati Layani Dua Penerbangan Internasional

Salah satu perusahaan teknologi di Jepang telah berhasil merilis sandal yang diselimuti dengan beberapa teknologi canggih.

Sandal tersebut akan rapi dengan sendirinya saat diletakkan oleh pemiliknya dan tidak hanya itu sandal tersebut bisa menghampiri pemiliknya ketika hendak dipakai secara otomatis.

Selain sandal Ilmuan Jepang juga berhasil menciptakan alat teknologi lainya, seperti mesin perekam mimpi. mesin berjeniskan RMI ini juga bisa merekam dan mengkonstruksi mimpi dengan baik.

Teknologi ini mengukur aktivitas otak saat manusia sedang tidur, lalu data ini dimasukkan ke dalam algoritma yang mengkonstruksi mimpi juga bisa diputar kembali di layar untuk disaksikan saat sedang tidak dalam keadaan terbangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: