Bikin Penasaran, Yamaha Ternyata Punya Produk Baru Fascino 125 Fi Hybrid Berteknologi Tinggi

Bikin Penasaran, Yamaha Ternyata Punya Produk Baru Fascino 125 Fi Hybrid Berteknologi Tinggi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Siap saingi sasaran motor Vespa, Yamaha Fascino 125 hadir dengan mesin teknologi Hybrid yang harganya mulai dari Rp 18 jutaan saja, silahkan cek Spesifikasi lengkapnya produk in sebagai berikut.

Yamaha Fascino 125 Fi Hybrid, memunculkan jenis terbaru dari Yamaha untuk pasar India, menghadirkan gaya retro-modern yang mirip dengan daya tarik motor Vespa.

Motor berjeniskan skuter satu ini, merupakan saudara dekat dari motor Yamaha Grand Filano yang dapat ditemukan di berbagai negara, diluncurkan pertama kalinya di India belum lama ini.

Namun, meskipun begitu, motor Yamaha di India, baru-baru ini memperkenalkan jenis terbaru dan canggih dari Facio 125 yang dilengkapi mesin teknologi dari Hybrid.

BACA JUGA:Selamat Ulang Tahun Perumda Limau Kunci Lampung Barat ke-28

Skuter otomatis pertama di India yang mengadopsi teknologi Hybrid ini, Fascino 125 menawarkan usulan unik yang membedakannya dari pesaing seperti Honda Activa.

Honda Grazia, dan Suzuki Access 125, teknologi ringan hybrid ini terintegrasi ke dalam powertrain, meningkatkan efisiensi dan daya.

Dengan desain elegan kontemporer-retro yang mengingatkan pada Vespa, teknologi Fascino 125 Fi Hybrid tidak hanya menghadirkan tampilan luar nampak indah di lihat tetapi juga mesin yang lebih bertenaga dan efisien.

Memang membuatnya lebih tingkatnya sebab dilengkapi dengan sistem Smart Motor Generator, memastikan startup yang tenang, disertai tehnologi canganggih dengan aplikasi Yamaha Motorcycle Connect, memungkinkan konektivitas smartphone melalui Bluetooth.

BACA JUGA:Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 | Perumda Limau Kunci Lampung Barat

Inovasi ini memberikan pengguna akses ke fitur-fitur terbaru, termasuk pelacak skuter dan fungsi jawaban balik, selanjutnya, praktikalitas menjadi perhatian utama dalam desain teknologi Fascino 125 Fi Hybrid.

Ia memiliki ruang penyimpanan di bawah jok yang lapang dengan kapasitas 21 liter dan pengisian USB opsional di kompartemen bagasi, memenuhi kebutuhan pengisian daya perangkat saat dalam perjalanan.

Sistem pencahayaan sepenuhnya berbasis LED, meliputi lampu depan, lampu belakang, dan lampu siang (DRL).

Dari segi performa, mesin menghasilkan daya puncak 8,6 bhp dan torsi 10,3 Nm, mengalami peningkatan dari sebelumnya 8,4 bhp dan 9,7Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: