Wow…!! PT KAI Hadirkan Kereta Luxury Generasi 3 dengan Fasilitas Mewah dan Harga Terjangkau

Wow…!! PT KAI Hadirkan Kereta Luxury Generasi 3 dengan Fasilitas Mewah dan Harga Terjangkau

--

BACA JUGA:Kereta Api Kuala Stabas Tabrak Truk Bermuatan Tebu di Lampung Utara

PT KAi juga mencatat kereta api ini telah melayani 53.820.962 pelanggan dari semua jenis kereta api yang ada.

Dengan rincian sebanyak 30.186.431 pelanggan Kereta Api dengan Jarak Jauh dan 23.634.531 untuk para pelanggan Kereta Api Lokal pada tahun lalu.

Jumlah okupansi ini akan naik 134 persen dibanding dengan periode tahun sebelumnya dimana yakni hanya sebanyak 23.022.715 pelanggan.

Untuk meningkatkan terus pelayanan serta memudahkan dalam penggunaan Kereta Api jarak jauh dimana agar boarding lebih cepat, maka  PT KAI ini akan fasilitas Face Recognition Boarding Gate.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Untuk Kamu Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Dimana fasilitas yang sudah terpasang dan tersedia di Stasiun Bandung. Namun, untuk saat ini belum dipasang pada stasion-stasion lainnya.

Seperti Stasiun Gambir, Cirebon, Semarang tawang, Yogyakarta, Solo Balapan, Malang, Surabaya Gubeng, dan Surabaya Pasarturi. 

Dengan adanya fasilitas Face Recognition Boarding Gate ini bagi para pelanggan yang jarak jauh tidak perlu lagi untuk menunjukkan berbagai dokumen seperti boarding pass fisik, e-boarding pass, KTP, ataupun dokumen vaksinasi, seperti sebelumnya.

Secara otomatis Face Recognition Boarding Gate ini secara langsung akan mengenali, setiap pelanggan yang bisa langsung cek ini untuk melanjutkan perjalanannya.

BACA JUGA:Kepala Penumpang Terjepit Pintu Kereta, Ini Penjelasan Pihak PT KAI

PT KAI juga melakukan pembaruan aplikasi KAI Access dengan mengubah User Interface.

Adanya aplikasi ini yang akan membuat para pelanggan dapat merencanakan perjalanannya dengan menggunakan kereta api ini.

Para pelanggan juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle lainnya dengan experience yang berbeda-beda.

PT KAI akan menyediakan fasilitas seperti Makanan dan minuman baru dengan berbagai variasi. Perubahan ini akan dilakukan secara berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: