Pusat Perbelanjaan Berkonsep Ala Eropa di Kota Bandung, Setiap Hari Padat Pengunjung

Pusat Perbelanjaan Berkonsep Ala Eropa di Kota Bandung, Setiap Hari Padat Pengunjung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jika hendak berkunjung ke Kota Bandung, Jawa Barat tidak lengkap rasanya tanpa singgah di Jalan Sukajadi Nomor 137 dan 139 yang tidak negitu jauh dari bandara.

Di tempat tersebut terdapat pusat perbelanjaan dengan konsep unik yang hanya berjarak 114 kilometer (km) dari Bandara Internasional Kertajati, Jawa Barat.

Selain bandara destinasi ini merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan desain arsitektur ala Eropa dan suasana taman yang hijau nan sejuk.

Tempat ini menjadi salah satu destinasi belanja yang populer di Kota tersebut.

BACA JUGA:Saat Kamu di Bandung, Jangan Lupa Cobain 5 Makanan Khas Ini

Tempat wisata ini terkenal sebab kombinasi suasana mewah dan alam yang indah lokasi ini sudah mencuri perhatian sejak dari luar karena menampilkan nuansa bangunan Eropa dengan sentuhan modern yang memikat mata.

Berdasarkan informasi yang beredar, Pusat Perbelanjaan ini bernama Paris Van Java (PVJ) yang terletak di Kota Bandung.

Lokasi ini tidak hanya tempat berbelanja saja, namun PVJ juga merupakan tempat bersantai yang menawarkan suasana yang nyaman juga elegan.

Tampak luar serta taman yang hijau memberikan nuansa alam yang menyegarkan, menjadikan pengalaman berbelanja di PVJ berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya.

BACA JUGA:STNK Hilang atau Rusak, Begini Cara Mengurus dan Biayanya

Di tempat tersebut, para pendatang dapat menemukan berbagai merek ternama, butik-butik fashion, serta restoran dengan ragam kuliner lezat lainya.

PVJ juga menawarkan pusat hiburan, termasuk bioskop dan tempat hiburan keluarga yang membuat kunjungan semakin mengesankan.

Suasana yang dirancang dengan cermat menciptakan pengalaman belanja yang tidak hanya tentang produk yang dijajakan, tetapi juga tentang atmosfer yang menyenangkan di tempat tersebut.

Yang membuat tempat itu menarik juga PVJ adalah penggabungan elemen budaya asal Eropa dengan keindahan dan suasana modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: