Antusias Warga Pekon Sukaraja Meriahkan Semarak HUT RI Tuai Pujian

Antusias Warga Pekon Sukaraja Meriahkan Semarak HUT RI Tuai Pujian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Antusias warga Pekon Sukaraja, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat, patut diapresiasi selama pelaksanaan semarak HUT RI ke-78.

Di ketahui di pekon itu puncak rangkaian HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan Minggu (20/8) kemarin, sekaligus pembagian hadiah dari beberapa perlombaan yang telah dilaksanakan.

Puncak acara yang dilaksanakan di balai pekon itu dihadiri Kasi Pemerintahan Arnan.SE., mewakili Camat Nowo Wibawono, M.Pd., Ketua LHP Samsul Edward, pendamping desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh peserta lomba serta jajaran panitia.

Peratin Sukaraja Guswadi dalam sambutannya menyampaikan, semarak HUT RI tahun ini digelar dengan cukup meriah dengan banyaknya acara perlombaan.

BACA JUGA:Dari 1.466 Pengajuan, Baru 561 Sertifikat Halal di Pesisir Barat Diterbitkan

Kegiatan yang dilaksanakan itu tentunya sebagai luapan kegembiraan bersama karena tahun ini kegiatan yang melibatkan orang banyak tidak lagi diberikan pembatasan akibat pandemi covid-19. 

Pihaknya menjelaskan panitia lomba sengaja mempersiapkan hadiah perlombaan, mulai dari tropi, piagam  dan lainnya dalam upaya membakar semangat kemerdekaan masyarakat untuk NKRI. 

Dan dengan suksesnya perhelatan ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan pekon, maupun yang terlibat lainnya sebagainya. 

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mensukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:Begini Harapan KPU Pesisir Barat Terhadap Komisioner Baru Bawaslu

"Saya merasa bangga kepada semua lapisan masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan HUT RI. Mudah-mudahan kekompakan serta kebersamaan ini akan selalu terjaga untuk kedepannya, menjadi Sukaraja Hebat," imbuhnya.

Sementara Kasi Pemerintahan Arnan juga berikan apresiasi, melihat antusias warga bukan hanya warga Pekon Sukaraja saja, yang mengikuti perlombaan.  

"Saya ucapkan selamat kepada Pekon Sukaraja, yang sudah sukses menggelar acara puncak Semarak HUT RI, semoga Sukaraja bisa menjadi pekon percontohan di Kecamatan Way Tenong, karena terbukti dalam pelaksanaan tersebut berjalan dengan baik dan lancar," tutup dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: