Lapangan H Mat Karim Jadi Pusat Perayaan HUT RI di Pekon Karang Agung

Lapangan H Mat Karim Jadi Pusat Perayaan HUT RI di Pekon Karang Agung

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintahan Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan puncak acara peringatan HUT RI 78 yg dipusatkan di lapangan H Mat Karim, setempat, Minggu (20/8).

Peratin Junaedi Sopantono, A.Md., menyampaikan perhelatan di Lapangan H Mat Karim ini adalah puncak rangkaian acara memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78.

BACA JUGA:DAK Non Fisik di Lampung Barat Terserap Rp32,965 Miliar

Dijelaskannya, acara peringatan HUT RI di pekon tersebut dilaksanakan secara berurutan dimulai dari Pemangku Sumber Agung dan Sinar Agung pada tanggal 17 Agustus lalu.

Kemudian Pemangku Talang Siring tanggal 18 Agustus dilanjutkan di Pemangku Cengkaan pada tanggal 19 dan puncak acara pada tanggal 20 Agustus dipusatkan di lapangan H Mat Karim.

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Lambar Dikunjungi 1 Juta Wisatawan

Junaedi yang akrab disapa Jun Karim menyebutkan bahwa perhelatan semarak HUT RI dapat terlaksana atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pengusaha yang ada di pekon itu hingga perhelatan dapat terlaksana dengan meriah.

"Tahun ini, dalam memeriahkan semarak HUT RI berbagai perlombaan di tampilkan seperti panjat pinang, bola corong, volly terpal, balap karung, memasukan paku ke botol dan lainnya, dengan peserta mulai dari tingkat anak-anak, remaja dan dewasa," tegasnya.

BACA JUGA:Lomba Gaple HUT Perumda Limau Kunci di Balai Pekon Karang Agung Berlangsung Sengit

Pada kesempatan itu Jun Karim berharap  semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah kecintaan 'kita' kepada NKRI dan  kekompakan serta kerukunan warga masyarakat dapat terus terjaga demi menuju Pekon Karang Agung Hebat Lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: