Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Menarik yang Berlokasi Tidak Jauh dari Kota Bandar Lampung

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Menarik yang Berlokasi  Tidak Jauh dari Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lampung kaya akan pesona alam yang luar biasa menawan dan menarik untuk didatangi.

Tempat-tempat wisata di Lampung. Selain menawarkan pemandangan yang indah, juga biaya untuk berkunjung tidak terlalu mahal.

Beberapa tempat wisata  menarik yang perlu di kunjungi di Lampung seperti pantai, taman, pulau, air terjun, dan masih banyak lagi yang lainya.

Terlebih lagi, jarak antara Lampung dan Ibu Kota Jakarta bisa dibilang cukup dekat, Bahkan, bila dihitung jaraknya hanya membutuhkan sekitar 5 hingga tujuh jam perjalanan melalui darat.

BACA JUGA:Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung Suguhkan Keindahan Tepian Karang

Karena itu, bagi kalian yang sedang mencari daftar tempat wisata di Lampung yang cocok untuk teman-teman kuliah, sekolah, maupun keluarga. Silahkan simak rekomendasinya berikut ini.

Selain menghadirkan keindahan panorama, sejumlah pantai di Lampung ini juga bakal jadi tempat liburan yang mengesankan juga menyenangkan.

Penasaran apa saja destinasi wisata pantai yang ada di Lampung berikut 4 rekomendasi wisata yang menarik di Lampung.

Diantaranya pantai tirtayasa. Pantai ini berlokasi di Kecamatan Teluk Betung. Jaraknya sangat dekat dan masih di wilayah kota Bandar Lampung.

BACA JUGA:Dijuluki Negeri 1001 Air Terjun, Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Way Kanan Lampung

Selain mudah Akses untuk menuju ke lokasi Pantai tersebut juga mudah.

Jika dihitung jarak dari Bandar Lampung menuju lokasi pantai hanya membutuhkan waktu hanya 10 menit.

Setibanya di lokasi anda akan langsung disambut dengan hamparan pasir putih yang luas serta disambut dengan suasana yang menarik dan indah yang dapat memanjakan mata

Di pantai Anda tak perlu khawatir anda bisa  bisa melakukan banyak aktivitas seperti berenang, bermain pasir, bermain kano, hingga disediakan perahu untuk mengelilingi kawasan pantai dengan keluarga, teman sahabat atau pacar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: