Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung Suguhkan Keindahan Tepian Karang

Pantai Duta Wisata di Bandar Lampung Suguhkan Keindahan Tepian Karang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anda yang tengah berada di Bandar Lampung atau memang warga Bandar Lampung, kini tak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati indahnya udara pantai pada sore hari atau untuk rekreasi air bersama keluarga dan kawan-kawan.

Ini ada destinasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi, Pantai Hiburan Duta wisata

Pantai ini bukan hanya memanjakan mata dengan panorama keindahan alam, tapi juga menawarkan beragam aktivitas seru yang tak akan membuat Anda bosan.

Pantai yang terletak di Jalan Laksamana R.E. Martadinata, hanya berjarak sekitar 5 km dari sisi barat Teluk Betung, Pantai Duta Wisata ini telah menjadi surga bagi para pecinta pantai dan aktivitas air.

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

Pantai yang menyuguhkan tepian berkarang, ini adalah tempat yang ideal untuk berbagai jenis olahraga air. Apalagi pada saat akhir pekan, Anda bisa menikmati sensasi bermain jetski, banana boat, sepeda air, kano, dan masih banyak lagi wahana yang lain. 

Pantai ini juga tak hanya menawarkan keseruan dalam air, tetapi iya juga memberikan kesejukan bersantap alami di pondok-pondok yang tersebar sepanjang tepian pantai. 

Tak ada yang lebih mengasyikkan daripada bersantai dan bercengkrama bersama keluarga sambil menikmati deburan ombak. 

Bagi yang gemar memancing, Pantai Duta Wisata juga adalah pilihan yang tepat untuk memancing.

BACA JUGA:Dijuluki Negeri 1001 Air Terjun, Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Way Kanan Lampung

Ada terdapat beberapa spot untuk memancing di pantai ini yang tak hanya memanjakan mata, tetapi juga membawa Anda pada momen ketenangan di tengah suasana pantai yang bisa menenangkan.

Untuk Lokasi yang mudah dijangkau dan fasilitas yang lengkap membuat Pantai Hiburan Duta Wisata menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota untuk selalu berkunjung disini. 

Dengan keindahan alamnya yang dimiliki bisa untuk dinikmati dan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan, pantai ini tak hanya menjadi tempat wisata biasa, melainkan destinasi yang menghadirkan kenangan tak terlupakan.

Jika Anda ingin melarikan diri dari rutinitas sehari-hari, atau hanya sekedar mencari tempat seru untuk berlibur bersama keluarga, Pantai Hiburan Duta Wisata adalah pilihan yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: