Semarak HUT RI, Kelurahan Sawah Lama Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

Semarak HUT RI, Kelurahan Sawah Lama Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78, RT 05, 06, 07, dan 08 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur, menggelar perlombaan memasak nasi goreng.

Peserta dari perlombaan membuat nasi goreng tersebut terdiri dari Anak-anak Remaja Islam Masjid Al-Falah Surabaya (Risma) di wilayah setempat. Dengan dikomandoi oleh ketua RT 07, Ibu ida Surni dan RT 08 Julman Isnodi. 

Selaku ketua panitia Santoso mengatakan menyampaikan, Kegiatan ini digelar lewat partisipasi seluruh dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Dan saat ini perlombaan sedang berlangsung dan diperkirakan selesai dalam waktu 2 hari kedepan.

Lanjutnya, tahun ini terlihat meriah, karena kepanitian lomba melibatkan merupakan dari kalangan anak bisa terlihat antusiasnya dalam mengikuti setiap lomba ditambah dengan para orang tua yang hadir.

BACA JUGA:Perlombaan Merayakan HUT RI Ke-78 di RT 06 Jagabaya II Berlangsung Seru dan Bertabur Hadiah

"Meski acara ini tidak wah, tapi cukup meriah, semoga tahun depan bisa lebih meriah dengan menyatukan kekompakan semua warga,” ucapnya.

Tambahnya banyak sekali perlombaan yang disusun panitia, kalau saya sebutkan satu persatu terlalu banyak, namun saya melihat kekompakan anak-anak dalam mengikuti perlombaan dengan membuat nasi Goreng ini sangat luar biasa.

Sementara Ketua RT 08 Julman mengucapkan banyak terimakasih kepada warga RT 05, 06, 07 serta panitia yang sudah berpartisipasi atau ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan ini.

BACA JUGA:Momen HUT RI Ke-78, Walikota Bandar Lampung Ingatkan Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

“Semoga kekompakan warga terus terjaga dalam setiap kegiatan apapun yang ada di wilayah Kelurahan ini" Singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: