Momen HUT RI Ke-78, Walikota Bandar Lampung Ingatkan Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Momen HUT RI Ke-78, Walikota Bandar Lampung Ingatkan Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ri ke -78 Republik Indonesia yang berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin 17 Agustus 2023.

Walikota Bandar Lampung yang memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia RI Ke-78.

Eva Dwiana memberi pesan usai melaksanakan upacara HUT ke-78 yang berlangsung di halaman Pemkot Bandar Lampung menyampaikan, masyarakat selalu bisa menjaga kesatuan dan persatuan serta jang mudah untuk terprovokasi dalam hal apapun.

Bunda menyampaikan, bagi masyarakat juga diharapkan untuk menjaga selalu kehormatan. 

BACA JUGA:Bayi yang Dibuang di Rajabasa Diberi Nama Mariyam Agusti Putri oleh Walikota Bandar Lampung

"Bagi masyarakat selalu diharapkan untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan sampai mudah terprovokasi dalam hal apapun," Ucap Bunda saat diwawancarai.

Bunda juga menyampaikan, pihaknya selalu minta bagi masyarakat untuk selalu kompak, karena menjaga kekompakan adalah kita sebagai warga negara. 

"Kami selalu meminta dukungan serta doa dan masyarakat khususnya yang ada di Bandar Lampung supaya bisa menjadi Kota besar," ucapa Eva Dwiana.

Ditanya mengenai makna Kemerdekaan, walikota Eva Dwiana mengatakan, dirinya banyak membantu masyarakat. 

BACA JUGA:Bunda Eva : Pemerintah Pusat Sudah Luar Biasa Memberikan Bantuan untuk Kota Bandar Lampung

Iya menyampaikan, forkopimda diharapkan untuk bisa melakukan pembangunan serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta untuk kesejahteraan bagi masyarakat supaya bisa berjalan dengan baik.

"Jadi di hari kemerdekaan ini semua masyarakat harus menikmati apa yang diberikan oleh pemerintah yakni Pemkot Bandar Lampung," kata Eva.

Eva Dwiana juga berterima kasih buat kerjasama terhadap semua pihak selama ini.

"Hari ini saya akan melakukan keliling di 20 Kecamatan untuk melihat masyarakat yang sedang menggelar lomba pesta rakyat," uja Eva Dwiana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: