Bagikan Ribuan Gelas Air Mineral, Ponpes Alhasyimiyah dan Roudhotus Sholihin Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78

Bagikan Ribuan Gelas Air Mineral, Ponpes Alhasyimiyah dan Roudhotus Sholihin Ikut Meriahkan HUT RI Ke-78

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pondok Pesantren (Ponpes) Alhasyimiyah Pekon Sumber Alam dan Roudhotus Sholihin Pekon Gunung Terang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat, turut andil bagian dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 di kecamatan setempat, Kamis (17/8/2023).

Kedua Ponpes tersebut menyiapkan sebanyak 110 dus atau sekitar 5.000 gelas air mineral, yang dibagikan kepada ribuan peserta pawai budaya yang diikuti oleh seluruh pekon se-kecamatan setempat.

BACA JUGA:Karnaval Budaya dan Kendaraan Hias Warnai Semarak HUT RI di Wilayah Timur Lampung Barat

Pengasuh Ponpes Alhasyimiyah Pekon Sumber Alam Kecamatan Air Hitam, KH. Maryadi, S.Pd.I., mengatakan, Ponpes yang dipimpinnya turut bereuforia dalam kemeriahan hari jadi republik indonesia yang ke-78.

"Alhamdulillah, tahun ini kami bekerjasama dengan Ponpes Roudhotus Sholihin dibawah asuhan KH. Muhammad Thoha berkesempatan ikut andil bagian dalam kemeriahan HUT RI ini dengan membagikan air mineral kepada peserta pawai yang diikuti seluruh pekon yang ada di Kecamatan Air Hitam," ungkap KH. Maryadi, seraya berharap bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi kedua Ponpes tersebut.

BACA JUGA:KUR Bank Lampung Tawarkan Pinjaman Mulai Rp 10 hingga Rp 500 Juta, Berikut Syaratnya

Menurutnya, pembagian air mineral disambut baik oleh peserta pawai, terlebih sebagian besar peserta pawai tidak membawa air minum. "Alhamdulillah, apa yang kita bagikan disambut baik oleh peserta pawai," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: