Mas Boi Sebut Lomba Mewarnai Merupakan Wadah Pembentukan Mental Tunas Bangsa

Mas Boi Sebut Lomba Mewarnai Merupakan Wadah Pembentukan Mental Tunas Bangsa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertempat di halaman balai pekon, Pekon Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, puluhan siswa TK/PAUD, tingkat kecamatan setempat mengikuti lomba mewarnai, semarak HUT RI Ke 78, Tahun 2023.

Acara lomba mewarnai tersebut dibuka Peratin Gedung Surian Boimin, yang dihadiri para guru pendamping peserta utusan masing-masing TK/PAUD tersebar di Lima pekon di Kecamatan Gedung Surian.

BACA JUGA:Kostum Daster Curi Perhatian Pada Lomba Semarak HUT RI Ke-78 SMAN 1 Way Tenong

Dalam sambutannya Boimin sapaan akrab Mas Boi, mengatakan jika lomba itu merupakan bagian dari semarak HUT RI yang difasilitasi oleh panitia pelaksana tingkat kecamatan di bawah binaan Camat Tati Sulastri, S.Sos, M.M., dan untuk lomba mewarnai dihelat di Pekon Gedung Surian.  

Terkait meriahnya acara Mas Boi mengapresiasi semangat para tunas bangsa yang antusias mengikuti perlombaan. 

BACA JUGA:Camat Sumber Jaya Buka Lomba Pidato Kebangsaan Peringatan HUT RI di GSG Bung Karno

Bahkan pihaknya berharap lomba yang sifatnya menggali bakat dan minat anak-anak bukan hanya dilaksanakan pada HUT RI melainkan pada setiap momen.

"Kegiatan ini saya anggap upaya dalam menggali bakat anak-anak untuk dapat dikembangkan sejak dini, karena ini bukan hanya melatih kemampuan tapi juga mampu meningkatkan mental para tunas bangsa dalam menemukan dan kembangkan bakat alami yang dimiliki," ungkap pihaknya. 

BACA JUGA:Penjualan Sulit, Pengusaha Ikan Nila di Lampung Barat Terancam Gulung Tikar

Dalam acara itu Boimin juga berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para juara, sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak agar terus bersemangat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: