Kostum Daster Curi Perhatian Pada Lomba Semarak HUT RI Ke-78 SMAN 1 Way Tenong

Kostum Daster Curi Perhatian Pada Lomba Semarak HUT RI Ke-78 SMAN 1 Way Tenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tak kalah meriahnya dengan kegiatan yang dilakukan di tingkat kecamatan, keluarga besar SMA Negeri 1 Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat gelar beberapa lomba melibatkan siswa dan dewan guru dalam rangka momentum peringatan Dirgahayu NKRI Ke 78, tahun 2023. 

Dari pantauan awak media ini di sekolah itu Selasa (15/8) beberapa sajian lomba dilaksanakan seperti perlombaan antar kelas oleh siswa, futsal pakai daster, lomba desain poster kemerdekaan RI secara virtual, estafet dan baca puisi.

BACA JUGA:Camat Sumber Jaya Buka Lomba Pidato Kebangsaan Peringatan HUT RI di GSG Bung Karno

Dan tak kalah meriahnya lomba antar guru, seperti untuk laki-laki futsal juga mengenakan daster,  dan untuk perempuan lomba lari estafet, makan kerupuk, balap karung, serta memasukkan paku dalam botol yang membuat suasana begitu semarak.

Dalam lomba tersebut acara dibuka oleh waka kurikulum Sofian Hadi, S.HI, mewakili Kepala SMA Supandi, S.Pd, M.M., pada sambutannya pihaknya menyampaikan terkait latar belakang kegiatan, yaitu Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 dan sebagai wujud kecintaan SMAN 1 Way Tenong terhadap Bangsa dan Negara RI serta menghargai jasa para Pahlawan Kemerdekaan RI. 

BACA JUGA:Penjualan Sulit, Pengusaha Ikan Nila di Lampung Barat Terancam Gulung Tikar

Dikonfirmasi usai membuka secara resmi rangkaian kegiatan, mewakili Kepsek Supandi, pihaknya menjelaskan juga jika kegiatan pertandingan dilaksanakan selama dia hari tanggal 15-16 Agustus 2023.

Dalam kegiatan lomba tersebut tampak sekali terjalinnya kedekatan antara para anak didik dengan dewan guru. Hal itu betul-betul mencerminkan jika sekolah dan para guru merupakan orang tua dan rumah kedua para pelajar, dengan menanamkan semangat cinta tanah air yang begitu melekat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: