Jelang Pengukuhan, Paskibraka Kecamatan Batu Ketulis Matangkan Persiapan

Jelang Pengukuhan, Paskibraka Kecamatan Batu Ketulis Matangkan Persiapan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat terus berlatih untuk mematangkan berbagai persiapan menjelang pengukuhan yang akan dilaksanakan pada 15 Agustus mendatang.

Kasi Trantib Batu Ketulis Aruman, yang merupakan salah satu pelatih paskibra mengatakan berbagai persiapan terus dimatangkan untuk memantapkan pengibaran bendera pada 17 Agustus mendatang. 

BACA JUGA:Laga Sepak Bola antar SD Meriahkan Perayaan HUT RI di Batu Ketulis Lampung Barat

Untuk persiapan anggota paskibraka, kata dia sudah cukup baik.

“Anggota paskibraka telah menjalani serangkaian kegiatan latihan selama kurang lebih sepekan lebih, mereka sudah dilatih dengan berbagai gerakan untuk menunjang di hari pelaksanaanya nanti bahkan dalam latihan tidak mengenal cuaca panas pun tetap latihan. Semoga pada hari H nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.

BACA JUGA:Kabupaten Lampung Barat Butuh Tambahan Ribuan ASN, Segini Rinciannya

Lebih lanjut ia mengatakan menjelang pengukuhan latihan terus dimaksimalkan salah satunya menaikan dan menurunkan bendera, yang dimaksudkan untuk mengasah kemampuan para anggota paskibraka. 

“Dengan memantau latihan kita dapat melihat dan mengetahui hal-hal yang masih kurang sehingga bisa diperbaiki,” jelasnya.

BACA JUGA:Sekjen OKI Tekankan Penghormatan Bagi Antar Agama

Terakhir, pihaknya mengucapkan terimakasih atas support yang terus diberikan oleh camat, seluruh peratin serta petugas UPT Puskesmas Batu Ketulis. 

Selanjutnya ia juga mengimbau anggota paskibraka agar selalu menjaga stamina dan kesehatan. 

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi dengan Warga, Ini yang Dilakukan Peratin Giham

“Tetap jaga stamina dan kesehatan agar tetap fit hingga nantinya dapat menjalankan tugas dengan sukses karena kesuksesan dari pelaksanaan upacara akan dilihat dari kesuksesan pengibaran bendera pusaka,” tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: