Menyambut HUT RI Ke-78, Kelurahan Gedong Air Lakukan Bersih-bersih

Menyambut HUT RI Ke-78, Kelurahan Gedong Air Lakukan Bersih-bersih

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78.

Salah satunya seperti yang dilakukan para Aparatur Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB) Bandar Lampung

BACA JUGA:Paskibra Pagar Dewa Terus Matangkan Persiapan Lewat Latihan

Dipimpin Lurah Gedong Air Koryati bersama Staf Serta masyarakat, mereka melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan dan melakukan pengecatan di beberapa tempat berikut kantor Kelurahan dipercantik sehingga kembali tampak indah.

“Aksi bersih-bersih ini merupakan kegiatan untuk menyambut HUT RI ke- 72 dan disamping itu juga sebagai salah satu upaya dalam menjalin kepedulian dan kebersamaan,” ujar Koryati.

BACA JUGA:Marwiyah Ungkap Upaya SDN 1 Giham Meraih Penghargaan Adiwiyata Provinsi 2023

Dia menambahkan bahwa mereka sebelumnya telah lebih dulu melakukan pembersihan dan pengecatan di sejumlah gang kantor kelurahan juga sekitarnya.

"Kegiatan bersih-bersih ini kan juga merupakan salah satu program walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, dan kegiatan yang dilakukan sekarang juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke 78. Supaya lingkungan terlihat indah," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: