Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Silaturahmi Menyapa Warga Kotabumi

Wabup Lampung Utara Ardian Saputra Silaturahmi Menyapa Warga Kotabumi

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Enam Kelurahan di Kecamatan Kotabumi.

Acara silaturahmi tersebut dipusatkan di Aula Kecamatan Kotabumi dan di Aula Kelurahan Sribasuki pada Senin, 31 Juli 2023.

Keenam Kelurahan yaitu antara lain Kelurahan Kotabumi Ilir, Sindangsari, Kotabumi Pasar, Sribasuki, Rejosari dan Gapura.

Wabup Ardian Saputra didampingi Asisten I Mankodri, Kepala Dinas Sosial, Gadriyanto Abung dan jajarannya, Kepala Badan BPRD Lampura Desyadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Wahap dan jajarannya, Sekretaris Kominfo M. Luzirwan, Sekretaris PUPR, Kabag Kesra Apriyadi, Kabag Protokol Habibie, Camat Kotabumi Nujum Masya, Forkopincam, Lurah/Kades se-Kecamatan Kotabumi 

BACA JUGA:Program Jemput Bola, Disdukcapil Lampung Utara Lakukan Perekaman e-KTP Bumil dan Lansia

Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Perangkat Kelurahan, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang masih menjaga kebersamaan dan kedamaian di Bumi Ragam Tunas Lampung.

"Alhamdulilah kondusifitas daerah kita senantiasa terjaga dan masyarakat dalam kondisi yang aman, rukun dan damai. Dan selalu kompak menjunjung tinggi rasa persaudaraan," ucap Wabup.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sejak awal menjadi Wakil Bupati Lampung Utara, ia berniat untuk memajukan pembangunan, maka dalam menjalankan roda Pemerintahan ini, ia berjanji akan lebih mengedepankan profesionalitas dalam bekerja. 

Salah satunya dengan bertukar pikiran terkait apa yang diinginkan masyarakat, seperti Pembangunan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

BACA JUGA:DPRD Lampung Tunggu Arahan Kemendagri Soal Pj Gubernur

"Semoga dengan silaturahmi kita pada kesempatan hari ini dapat berlanjut dan terwujud aspirasi maupun masukkan yang telah disampaikan nantinya," tutup Ardian.

Di tempat yang sama, Camat Kotabumi, Nujum Masya mengucapkan terimakasih atas kesediaan Wabup Ardian Saputra untuk menyempatkan hadir bersilaturahmi menyapa masyarakat Kotabumi.

"Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kotabumi, serta aspirasi masyarakat dapat diserap oleh Pemerintah Daerah, dan dapat kita tindak lanjuti, karena apa Perangkat Desa/Kelurahan salah satu ujung tombak Pemerintah Daerah," ucap Nujum. 

Disisi lain, Tokoh Masyarakat, Salis Abduh berharap agar Wabup Ardian Saputra dapat meneruskan amanah masyarakat kedepannya di tahun 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: