Camat Labuhan Ratu Ucapkan Terimakasih, Pemkot Bangun Jalan Rusak di Wilayahnya

Camat Labuhan Ratu Ucapkan Terimakasih, Pemkot Bangun Jalan Rusak di Wilayahnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ada sekitar 4 titik pembangunan infrastruktur di masing-masing Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung yang dibiayai oleh Anggaran Dana Kelurahan (ADK) dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat guna menunjang perekonomian di wilayah tersebut.

Diketahui jumlah Kelurahan di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu terdapat 6 tempat dan masing-masing mendapatkan 4 titik perbaikan fisik jalan. Sehingga jumlah keseluruhan menjadi 24 titik.

BACA JUGA:Pasar Pasir Gintung Segera Dibangun, Pemerintah Pusat akan Kucurkan Rp 35 Miliar

Camat Labuhan Ratu Syahril Iskandar mengatakan, Pihaknya mengetahui terdapat sekitar 4 titik lokasi  pembangunan fisik jalan di wilayahnya.

"Iya alhamdulillah kita mendapatkan perbaikan jalan semuanya hampir 24 titik di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu ini, dari masing-masing kelurahan terbangun 4 lokasi," ungkapnya saat memantau pembangunan di jalan Bumi Manti Kelurahan Kampung Baru, Sabtu 29 Juli 2023. 

BACA JUGA:Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Langsung Upacara Sertijab Kapolsek Teluk Betung Utara

Tambahnya dari 24 titik tersebut, terhitung dari  6 Kelurahan seperti Labuhan Ratu Raya, Labuhan Ratu, Kota Sepang, Sepang Jaya, Kampung Baru, dan Kampung Baru Raya.

Kami bersama masyarakat bersyukur dan berterima kasih kepada Walikota Bandar Lampung Bunda Eva yang sangat akan Peduli tentang Pembangunan. 

BACA JUGA:Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Amankan Pelaku Pembobol Rumah di Kebun Tebu

Sehingga dapat menikmati jalan yang bagus, tadinya jalan banyak lobang, bergelombang sekarang terlihat mulus dan nyaman untuk dilalui.

Lanjutnya, Ia berharap semoga di tahun-tahun yang akan datang pembangunan tetap terus bertambah dan infrastruktur menjadi lebih baik. 

BACA JUGA:Jaringan Listrik Bawah Laut Rusak, PLN Penuhi Listrik Warga Dengan Mesin Diesel

“Sehingga tidak ada lagi jalan rusak dan berlubang, masyarakat juga mudah untuk bepergian,” pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: