Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Presisi dan Cepat kepada Masyarakat

Polresta Bandar Lampung Gelar Pelayanan Presisi dan Cepat kepada Masyarakat

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali melaksanakan pelayanan kepolisian dalam memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan terhadap masyarakat sekitar, Jumat 28 Juli 2023.

Kegiatan itu berlangsung di Pelataran parkir Masjid Abdurrahman Bin Auf Tanjung Senang Bandar Lampung, dimana kegiatan yang biasa disebut Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung disambut sangat baik masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., para pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Tanjung Senang Ipda Alan Ridwan, S.H, M.M., dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menyampaikan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan pelayanan mudah serta cepat pada masyarakat ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian. 

BACA JUGA:22 Paket Kegiatan di Pesisir Barat Selesai Tender di LPSE

"Hadirnya kami, setidaknya dapat membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengurus surat surat yang diinginkan," ucap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto juga mengatakan Pelayanan Presisi dapat menghadirkan item pelayanan Kepolisian seperti pembinaan dan penyuluhan, pelayanan kesehatan, vaksin, pelayanan sidik jari, pelaporan surat kehilangan serta pelayanan penerbitan SKCK.

BACA JUGA:Lewat Jumat Curhat, Warga Kuala Stabas Keluhkan Tumpukan Sampah di Pantai

Diana warga cempaka 1 Way Kandis salah satu pemohon penerbitan SKCK mengucapkan rasa terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Polresta Bandar Lampung. 

"Alhamdulilah,adanya kegiatan ini, saya tidak perlu jauh jauh untuk mengurus surat SKCK, terimakasih Polresta Bandar Lampung," ucapnya.

BACA JUGA:Diskan Pesisir Barat Siapkan Bantuan Untuk Pedagang Ikan Keliling

Selain itu beberapa item pelayanan, Polresta Bandar Lampung juga memberikan beberapa paket sayuran untuk masyarakat yang hadir di kegiatan ini. 

Polresta Bandar Lampung juga menjadwalkan akan melaksanakan kegiatan yang sama di sejumlah tempat yang berbeda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: