Jumat Berkah, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Jumat Berkah, Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung Doa Bersama Anak Yatim Piatu

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu dari panti Asuhan Khusnul Khotimah, pada jumat 28 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung, kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, SH, S.I.K., Wakasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, bersama Para Kanit Reskrim, Anggota Sat Reskrim serta bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Husnul Khotimah Bandar Lampung.

BACA JUGA:22 Paket Kegiatan di Pesisir Barat Selesai Tender di LPSE

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa dengan harapan bisa diberikan keberkahan serta keselamatan bagi personel Polri dalam setiap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra dan dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ust Fatur, kemudian doa bersama dan ditutup dengan ramah tamah.

BACA JUGA:Lewat Jumat Curhat, Warga Kuala Stabas Keluhkan Tumpukan Sampah di Pantai

"Harapannya semoga dalam pelaksanaan tugas di tahun 2023 ini, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan keberkahan dan keselamatan bagi anggota Polri yang bertugas dan juga semoga situasi kamtibmas di wilayah kota Bandar Lampung bisa tetap aman serta kondusif," ucap Kompol Denis.

Masuk pada akhir kegiatan, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis memberikan santunan serta bingkisan terhadap 14 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Husnul Khotimah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: