4 Atlet Inkai Lampung Asal Lampung Barat Ikut Pra PON di Kalimantan Selatan

4 Atlet Inkai Lampung Asal Lampung Barat Ikut Pra PON di Kalimantan Selatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak seratus orang atlit dan kohai Institut Karatedo Indonesia (INKAI) mengikuti zone 1 satra pengambilan Dan INKAI di GOR Way Halim, Bandar Lampung.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu, selaku penguji para dewan guru pusat diantaranya Shihan Taupik Abas. Shihan Syahrir dan Shihan Kadarsya.

BACA JUGA:Dua Pelaku Pencuri Gilingan Padi Diamankan Polsek Natar Lampung Selatan

Dan dihadiri langsung Ketua pengprov INKAI Lampung Ulul Azmi S SH, sapaan Paisol, yang berkenan melantik MSH Lampung Sensei Khesiong.

Yang disaksikan perwakilan perguruan lemkari, Inkado, Porbikawa, INKANas, Sukaido Dan Sindoka serta lainnya. 

BACA JUGA:Industri Sudah Dilakukan PT Timah Sejak 1998, Airlangga : Hilirisasi Menjadi Kunci

Ulul menyampaikan Disamping kegiatan itu atlet INKAI juga baru uji coba ke Bandung persiapan pra Pekan Olahraga Nasional (Pon) di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Kebetulan ada Empat atlet INKAI berasal dari Kabupaten Lampung Barat diantaranya Wisnu Prayoga dari Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumber Jaya, Upik dari Pekon Sukananti, Ida Sridevi dan Ari. Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong.

BACA JUGA:Pembangunan Rabat Beton Jalan Kyai Said Desa Jatimulyo Dapat Apresiasi

Pada kesempatan itu Ulul berharap keberadaan olahraga inkai di Provinsi Lampung terus berkembang dan mampu meraih prestasi di setiap kompetisi baik skala daerah maupun nasional bahkan hingga taraf internasional yang memang telah banyak memberikan bukti prestasi. 

"Saya yang kebetulan berdomisili di Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, juga mengapresiasi ada 4 atlet dari kabupaten tersebut yang ikut kualifikasi Pra PON di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dirawat di RSUDAU, Satu Orang Jemaah Haji Meninggal, Satu Orang Lainnya Masih Dirawat di Arab Saudi

Ia berharap seluruh atlet bingkai yang mengikuti kompetisi seperti halnya di Pra PON, lolos dan dapat mengikuti perhelatan PON.

“Karena itu pesan saya terus tingkatkan latihan secara maksimal," tandasnya. (rinto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: