11 Kandidat Daftar Sebagai Bakal Cakades Desa Purwotani dan Sinar Rejeki

11 Kandidat Daftar Sebagai Bakal Cakades Desa Purwotani dan Sinar Rejeki

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG CO.ID - Panitia Pemilihan Kepala Desa Purwotani dan Sinar Rejeki akhirnya menutup pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa.

Ini sesuai tahapan bahwa pada Kamis 13 Juli 2023 merupakan hari terakhir bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Kepala Desa Purwotani dan Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:Pemkab Lampung Utara Pantau Pilkades Serentak di 91 Desa

Dari pantauan medialampung.co.id di balai desa Purwotani dan Sinar Rezeki nampak bakal calon datang guna melengkapi dan mengembalikan berkas pendaftaran calon kepala desa.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Purwotani Sumaryono mengatakan bahwa sampai penutupan pendaftaran hingga jam 16.00 WIB sudah ada 3 calon yang sudah melakukan pemberkasan.

BACA JUGA:Caleg DPR RI Dapil 1, Ike Edwin : Panggilan Jiwa untuk Ibadah dan Mengabdi ke Masyarakat

"Hingga jam 16.00 WIB sudah ada tiga calon pendaftar yang sudah melakukan pemberkasan yaitu ibu Mariyatun, Bapak Wagimin dan Bapak Sugeng Riyanto," ungkap Maryono.

Lanjutnya nantinya setelah penutupan pendaftaran ini pihak desa akan melaksanakan pengecekan berkas serta menyediakan waktu perbaikan berkas hingga tanggal 17 Juli 2023.

BACA JUGA:Tim Patser Polres Pesisir Barat Sisir Beberapa Titik Rawan

"Nantinya setelah ditutupnya di desa akan ada pengecekan berkas oleh panitia Pemilihan hingga tanggal 17 Juli setelah itu baru tahapan yang ada di kecamatan," jelasnya.

Sementara menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Sinar Rejeki Widianto mengungkapkan hingga pukul 16.00 WIB ini sudah ada 8 calon yang sudah menyelesaikan pemberkasan.

BACA JUGA:DLH Pesisir Barat Bersihkan Pohon Tumbang di Lapangan Merdeka

Adapun bakal calon itu diantaranya Ika Lusmiati, Ahmad Ansori, S.Pd, Suseno, Iwan Sobri, S.Pdi,Eddy Saputra Sitorus, Iwan Syamsuri, Marjani serta Depran Palupi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: