Aparat Pekon Gunung Terang Terima Insentif dan Siltap Hingga Juli

Aparat Pekon Gunung Terang Terima Insentif dan Siltap Hingga Juli

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Raut bahagia tampak terpancar pada raut wajah para petugas Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) saat menerima insentif dan penghasilan tetap (Siltap) yang dibagikan, Selasa 11 Juli 2023. 

Bendahara Pekon Gunung Terang Rini, mendampingi Penjabat (Pj) Iwan Darmawan, S.Kom, M.M., mengatakan untuk Siltap aparat pekon di salurkan periode Juni dan Juli, sementara untuk insentif keorganisasian pekon. 

BACA JUGA:UPTD PPA DP2KBP3A Lampung Barat Terlibat Dalam Penanganan 8 Kasus Anak dan Perempuan

Seperti petugas Operator Wen, Operator SIK-NG, RT dan Linmas, Penjaga Perpustakaan, Guru Ngaji dan Penjaga Makam, Perawat Pekon, Kadar Posyandu dan Posbindu, Satgas Bencana, Kader Posyandu Remaja dan KPM, Imam Masjid PKK, LPMP, serta Operator Siskeudes, disalurkan untuk periode April, Mei, Juni.

Rini menyebutkan dalam pembagian insentif dan Siltap tersebut, pihaknya selaku bendahara pekon berupaya dengan maksimal dalam penyalurannya. Artinya ketika anggaran turun secepatnya langsung dibagikan.

BACA JUGA:Lokmin Linsek Puskesmas Air Hitam Camat Serukan Program Orang Tua Asuh

Hal itu kata dia karena Siltap dan insentif jelas mempengaruhi kinerja, yakni dengan turunnya hak petugas tersebut akan lebih mampu memfokuskan masing-masing dalam kerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi). 

Pada kesempatan itu Rini juga mengajak seluruh aparat baik yang masuk dalam pemerintah pekon, atau tergabung dalam organisasi, dan petugas berkompeten lainnya supaya terus memaksimalkan kinerja. 

BACA JUGA:Survei Kesehatan 2023, Dinkes Lampung Barat Buka Lowongan Pengumpul Data

Terutama dalam menjalankan dan menyelesaikan apa yang menjadi peran masing-masing. 

"Sekarang masih pertengahan tahun atau baru setengah perjalanan program kerja, karena itu dengan semangat kerja ayo kita terus maksimalkan tugas dan tetap mengedepankan koordinasi,” ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: