Pekon Sukajaya Tunggu Janji Pemkab Lampung Barat Bangun Tiga Titik Ruas Jalan

Pekon Sukajaya Tunggu Janji Pemkab Lampung Barat Bangun Tiga Titik Ruas Jalan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tahun ini tiga titik jalan milik Pemkab Lampung Barat yang berada di Pekon Sukajaya, Kecamatan Pagar Dewa, ketiga ruas tersebut jalur di Pemangku II, Pemangku V dan Pemangku VI.

 

Realisasi pembangunan ruas jalan tersebut diumumkan oleh pihak pemerintah pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022, di Pekon Sukamulya.  

 

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Rasa Syukur, Kodim 0422/LB Laksanakan Ibadah Qurban

"Pada saat musrenbang tingkat kecamatan tahun kemarin di Pekon Sukamulya diumumkan titik-titik yang akan dapat Pembangunan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun ini," terang Peratin Sukajaya Febra Saputra. 

 

Bahkan pihaknya masih mengingat secara jelas volume pembangunan yang akan di realisasikan tersebut seperti di Pemangku II sepanjang 800 meter, Pemangku V 500 meter dan Pemangku VI sepanjang 1 kilometer. 

 

BACA JUGA:Jaringan Sudah Terpasang, Warga Sumberejo Berharap Listrik Segera Mengalir

Atas pengumuman tersebut, Febra menceritakan sampai sekarang masyarakat pekon setempat masih setia menunggu realisasikan lantaran dengan di bangunnya tiga ruas itu yang kondisinya masih berupa tanah merah tentu akan memberikan dampak yang besar bagi kehidupan masyarakat sehari-hari. 

 

Khususnya dalam mempermudah transportasi utamanya dalam melakukan aktifitas yang berimbas pada perputaran ekonomi di pekon itu khususnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: