Sehari Jelang Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Bambu Kuning Naik Dua Kali Lipat

Sehari Jelang Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Bambu Kuning Naik Dua Kali Lipat

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, sejumlah harga sejumlah kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Bandar Lampung mengalami peningkatan.

 

Pantauan Medialampung.co.id di pasar tradisional Bambu Kuning yang berlokasikan di Jl. Imam Bonjol, Tanjung Karang Pusat (TKB) Bandar Lampung, ramai pengunjung.  

 

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat Targetkan Lima Pekon Berubah Status Jadi Pekon Mandiri

Kenaikan harga sejumlah kebutuhan tersebut diungkapkan salah satu pedagang di pasar tersebut, Siti harga kebutuhan bahan pokok terus meningkat sejak satu minggu yang lalu menjelang Hari Raya Idul Adha.

 

"Iya kenaikan Bahan pokok di pasar ini, terjadi dari seminggu yang lalu, seperti ayam, cabai, dan telur, tapi kalau yang lainnya masih di harga normal," ungkapnya pada Rabu 28 Juni 2023.

 

BACA JUGA:Kuota Beasiswa Kedokteran di Lampung Barat Terisi Satu Orang

Namun Siti tidak terlalu paham kenapa beberapa bahan tersebut bisa naik, sehingga beberapa pedagang merasa sepi pembeli.

 

Siti menyebutkan kenaikan yang cukup tinggi terjadi dan memberatkan masyarakat kecil terjadi pada telur yang sebelumnya di jual seharga Rp25 ribu kini naik menjadi Rp 30 ribu per kilogramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: