RAPI Wilayah VII Lampung Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tiga Lokasi

RAPI Wilayah VII Lampung Barat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tiga Lokasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud kepedulian, pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah VII Lampung Barat menyalurkan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi di tiga lokasi, yang terjadi sepanjang bulan Juni 2023.

Penyerahan bantuan yang dipimpin oleh Ketua RAPI Wilayah VII Lampung Barat Pistorik, SH, MM., (JZ 08 HOG) didampingi pengurus dan Satgas RAPI Wilayah VII Lampung Barat tersebut, dengan langsung mendatangi posko dan korban di tiga lokasi dimaksud.

Pertama dengan menyambangi langsung posko bantuan kebakaran di Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat,  dimana dalam musibah tersebut 5 unit rumah ludes terbakar dan 3 unit mengalami kerusakan berat.

Selanjutnya, tim mengunjungi langsung korban kebakaran di Pekon Sebarus Kecamatan Balikbukit dan Pekon Kembahang Kecamatan Batubrak, Lampung Barat untuk kembali menyerahkan bantuan yang berupa sembako kepada para korban.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Lampung Dorong Polda Tindak Tegas Aktivitas Pabrik PT PSM Di Karang Umpu

BACA JUGA:Warga Lingkungan Pantau Dapat Bantuan Tandon Air dari Polres Lampung Barat

Disela-sela penyerahan bantuan, Pistorik menyampaikan harapannya agar para korban diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang terjadi.

"Semoga ada hikmah yang baik di balik musibah yang dialami dan semoga tidak lama lagi dapat membangun kembali rumahnya," ungkap mantan Direktur Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Limau Kunci tersebut.

Menurut Pistorik, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh jajaran pengurus RAPI Wilayah VII Lampung Barat baik Juliet Zulu (JZ) Mic Bravo (MB) dan simpatisan dalam beberapa hari terakhir.

"Tentu ini sebagai wujud kepedulian dari RAPI Wilayah VII Lampung Barat kepada sesama," ujarnya.

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 09 dan 47 JKG Lampung Barat Bergerak Menuju Armuzna

BACA JUGA:280 Bacaleg Lampung Barat Terancam 'Gagal' Menjadi DCS untuk Pileg 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: