Warga Lingkungan Pantau Dapat Bantuan Tandon Air dari Polres Lampung Barat

Warga Lingkungan Pantau Dapat Bantuan Tandon Air dari Polres Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik,M.H, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa tandon atau penampung air kapasitas 5000 liter kepada warga di Lingkungan 1 Pantau, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Senin 26 Juni 2023.

Pemberian bantuan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 ini juga di dihadiri Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH, Kabag SDM Kompol Abdurrahman,S.H, Kasat Binmas AKP Suherman, S.H., dan Kasi Propam Iptu E. Panjaitan serta Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis daely.

Dalam kesempatan itu, AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan pemberian tandon air ini merupakan wujud kepedulian Polres Lambar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

"Alhamdulillah Polres Lampung Barat ada tandon air, kita berikan kepada warga lingkungan 1 Pantau, semoga bisa membawa manfaat bagi warga sekitar untuk kepentingan bersama," ucap Kapolres

BACA JUGA:Jemaah Haji Kloter 09 dan 47 JKG Lampung Barat Bergerak Menuju Armuzna

BACA JUGA:280 Bacaleg Lampung Barat Terancam 'Gagal' Menjadi DCS untuk Pileg 2024

Selain itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar turut membantu dan bekerjasama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Silahkan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas setempat apabila ada keluhan sekecil apapun terkait kamtibmas. Dan apabila ada polisi yang merepotkan atau memberatkan masyarakat, silahkan laporkan dengan saya," pesannya

Sebab, lanjutnya, Polres Lampung Barat selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga pihaknya siap menerima masukan serta kritikan dari masyarakat untuk membangun Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat.

Sementara mewakili warga penerima manfaat, Kepala Lingkungan Pantau Basuki, mengucapkan terimakasih atas bantuan tandon/penampungan air yang telah diberikan oleh Polres Lambar beserta anggota.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Inilah Sederet Manfaat Buah Jamblang

BACA JUGA:Hadir Rumah Promosi dan Wisata Edukasi Sentra Jadah Tempe Yogyakarta

"Atas nama warga Lingkungan Pantau kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, tentunya ini akan sangat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: