Pelepasan Siswa-siswi TK Nurul Islam Berlangsung Meriah

Pelepasan Siswa-siswi TK Nurul Islam Berlangsung Meriah

--

Sementara, Mustofa selaku Kasi PAUD dan PNF Disdikbud Lambar dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya selalu mendukung dan mensupport sekolah dalam menciptakan anak yang memiliki akhlak, tata krama serta sopan santun. 

BACA JUGA:Petani Lansia di Lampung Barat akan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

"Selamat kepada anak anak yang telah dilepas hari ini dan di kembalikan ke orang tua masing-masing untuk melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD) ataupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) baik negeri maupun swasta, selalu jaga nama baik sekolah," pungkasnya.

Acara tersebut ditutup dengan pelepasan secara simbolis perwakilan per kelas kelompok I Nazwa, kelompok II Kenzio, kelompok III Naifa kelompok IV Bakheit.

Kemudian dilanjutkan penyerahan Piala murid berprestasi diberikan kepada Vando, Nizam, Arka, Azka, Rizal, Kenzio, Rasyid, Nadyra, Ridho dan Adinda sekaligus penyerahan cinderamata dari wali murid ke Kepala TK Nurul Islam.

Pelepasan siswa-siswi TK Nurul Islam tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan siswa dalam membaca puisi, tari islam, praktek sholat, tari Wonderland, kemudian hafalan surat pendek, tari cublak-cublak suweng, doa sehari-hari, tari indang dan juga chicken dance.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: