Pelepasan Siswa-siswi TK Nurul Islam Berlangsung Meriah

Pelepasan Siswa-siswi TK Nurul Islam Berlangsung Meriah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - TK Nurul Islam, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat menggelar pelepasan siswa-siswi tahun pelajaran (TP) 2022-2023, yang dipusatkan di GSG Rumah Sakit (RSUD) Alimuddin Umar, Rabu 14 Juni 2023

Momen pelepasan siswa-siswi tersebut berlangsung meriah dan dibuka dengan penampilan tari sembah batin, oleh siswa-siswi TK tersebut.

Pelepasan Siswa-siswi TK Nurul Islam tersebut dihadiri langsung Ketua Yayasan Nurul Islam, Ust. Hi. Juslami Anwar, Kepala Bidang Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Barat, yang diwakili kasi Paud dan PNF Mustofa, serta seluruh wali murid TK Nurul Islam.

Munjiyah selaku kepala TK Nurul Islam mengatakan, siswa-siswi keseluruhan yakni 112 murid, dengan rincian siswa-siswi yang lulus untuk masuk Ke jenjang SD yakni 92 siswa sedangkan siswa yang tinggal 20 termasuk Siswa Nol kecil atau kelompok A.

BACA JUGA:Gelaran World Surf League Krui Pro, Listrik PLN Berselancar Mulus Tanpa Kedip

Munjiyah juga berpesan untuk agar para lulusan sekolah yang dipimpinnya tetap selalu menjaga shalat, menghafalkan surat-surat pendek, hadist-hadist seperti yang diterapkan selama sekolah di TK Nurul Islam.

"Ilmu yang diberikan selama di TK jangan pernah ditinggalkan tetapi terus ditingkatkan lagi," ungkap Munjiah.

Lanjutnya, prestasi prestasi selama di dapat sekolah harus ditingkatkan lagi ke sekolah dasar, ia berkeyakinan siswa-siswi yang lulus bisa bersaing dengan siswa-siswa yang lainnya di sekolah yang baru.

Munjiyah juga memberikan apresiasi kepada siswa-siswi yakni Juara Ceria, Pengucapan Pancasila dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila yang digelar di TKN 1 Liwa yakni, Juara I Putri Adinda Zahrani, kemudian Juara III Putra Ridho Ramadhani dan juara III Putri Nadyra Cantika Putri.

BACA JUGA:Festival Budaya Sekala Bekhak Ke 9 Tahun 2023 di Lampung Barat Resmi Dibuka

Kemudian, untuk Lomba Prasiaga gembira untuk Juara tiga Lomba Damkar beregu Putra yakni dengan nama Arvando Adiyanta, Nizam Alpajri Chaniago, Rizal Al Hafiz, Arkha Al Rasyid, Arsenio Azka.

Untuk Lomba Menggambar dan mewarnai Putra yakni M. Kenzio Elrafif dan Lomba Baca Puisi Putra Athar Rasyid Arrahman.

"Selamat anak anakku atas prestasi yang diraih selama sekolah di TK Nurul islam," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: