Polwan Polresta Bandar Lampung Jalani Pemeriksaan Gaktiblin

Polwan Polresta Bandar Lampung Jalani Pemeriksaan Gaktiblin

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polwan Polresta Bandarlampunh menjalani pemeriksaan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktiblin), Senin 12 Juni 2023.

Peserta yang ikut menjalani pemeriksaan Gaktiblin tersebut. Sebanyak 94 Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Pelepasan Siswa SDIT Daarul Qudwah Berlangsung Haru, Satu Siswa Hafal 10 Juz Al-Qur'an Diberi Penghargaan

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polresta Bandar Lampung Iptu B. Panggabean juga didampingi senior Polwan AKP Sri Hartini, S.H., M.H.

Kegiatan pemeriksaan, meliputi sikap tampang, penggunaan atribut dan gampol, serta kelengkapan surat-menyurat sebagai administrasi pribadi. 

BACA JUGA:Desa Purwotani dan Sinar Rezeki Laksanakan Musyawarah IDM 2023

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Propam Polresta Iptu B. Panggabean mengatakan ada 94 orang Polwan yang hadir dalam kegiatan ini, baik yang bertugas di Polresta maupun yang di Polsek-Polsek wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

Pihaknya menyebutkan dalam pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan pelanggaran baik terkait sikap, tampang, maupun kelengkapan administrasi pribadi. 

BACA JUGA:Dishub Lampung Barat Usulkan Penambahan Rute Bus Damri Menuju Suoh dan Sumber Jaya

"Kegiatan ini akan rutin dilakukan, dengan harapan demi meningkatnya profesionalisme Polisi wanita khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Di wilayah Kota Bandar Lampung," singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: