Saat Kucing Mendekati Kita Maka Ada 3 Tanda dari Allah untuk Kita

Saat Kucing Mendekati Kita Maka Ada 3 Tanda dari Allah untuk Kita

Ilustrasi-freepik.com-

BACA JUGA:Aset PD Pesagi Mandiri Perkasa ‘Gak Jelas’, Walau Direktur Dipenjara Tapi Masih Ada Aktifitas di Rekening Bank

Kemudian yang kedua, memberi makanan kepada makhluk Allah termasuk kucing, merupakan sebuah kebaikan sesuai dengan FirmanNya,

"Allah SWT akan melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan lainnya Terlebih jika kita memberi makan dengan ikhlas dan tidak terpaksa"

Jika berbuat baik pada manusia. Seseorang kerap menginginkan adanya balasan serupa dari orang tersebut. 

Namun tidak demikian jika manusia berbuat baik kepada kucing, hewan ini tentu tidak bisa membalas apa yang sudah kita berikan kepadanya. 

BACA JUGA:Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Liwa-Krui

Ketika kita memberi makan dengan hewan tersebut, maka manusia dapat merasakan bagaimana rasanya memberikan dengan penuh keikhlasan.

Tindakan inilah yang seharusnya kita lakukan sebagai manusia ketika memberi sesuatu kepada orang lain. Tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Lalu yang ketiga, Allah Sedang memberitahu apabila kita tidak memberi makanan pada kucing yang mendekati kita. Sesungguhnya kita sedang menolak rezeki baru yang akan Allah berikan kepada kita.

Sesungguhnya rezeki itu luas, bukan hanya sekedar uang tetapi meliputi semua kehidupan manusia di muka bumi ini.

BACA JUGA:Selain Baik untuk Kesehatan, Jeruk Nipis Juga Bagus Bagi Kulit Wajah

Dari artikel ini, Semoga kita semua termasuk orang yang pandai membaca tanda-tanda tersebut, dan bisa menarik hikmah dari kedatangan seekor kucing saat kita sedang menyantap makanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: