Berbeda! Distribusi BLT DD Tahap ll Pekon Sukaraja Dilakukan Secara Door to Door

Berbeda! Distribusi BLT DD Tahap ll Pekon Sukaraja Dilakukan Secara Door to Door

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Pekon Sukaraja, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ll, periode Mei, Juni dan Juli, kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis 8 Juni 2023.

 

Pada pembagian yang di hadiri camat way tenong yg diwakli bpk Kasi Pemberdayaan Supriono, S.E., mendampingi Camat Nowo Wibawono, SPd, M.Pd, Ketua LHP Sukaraja, Pendamping Pekon, Pendamping Lokal Desa (PLD) Babinsa dan Bhabinkamtibmas pekon Sukaraja.

 

BACA JUGA:4 Lokasi Wisata Kuliner yang Lezat dan Murah di Lampung, Pasti Bikin Ketagihan

Pada pendistribusian kali ini sistem yang diterapkan oleh pihak pekon dengan suasana yang berbeda, di mana petugas yang dipimpin langsung oleh Peratin Guswadi, lakukan pembagian secara door to door kepada para KPM.

 

Guswadi menyampaikan rasa syukur tahapan yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) dapat didistribusikan sesuai jadwal yang digulirkan pemerintah

 

BACA JUGA:Pekon Karang Agung ‘Gercep’ Jaring Asmara Persiapan RKP Pekon 2024

Pihaknya berharap BLT DD ini dapat berimbas terhadap ekonomi masyarakat khususnya dalam menjaga ketersediaan kebutuhan rumah tangga, yakni untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di tengah kondisi yang sedang kurang baik.

 

Dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membantu dan mendukung program yang dilaksanakan pekon, kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan nasional, sehingga apa yang menjadi harapan betul-betul dapat diraih meskipun banyak program yang sifatnya dilaksanakan secara kontinyu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: