Pekon Karang Agung ‘Gercep’ Jaring Asmara Persiapan RKP Pekon 2024

Pekon Karang Agung ‘Gercep’ Jaring Asmara Persiapan RKP Pekon 2024

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sembari memulai program kegiatan yang tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun Anggaran (TA) 2023, pemerintah Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

 

Gerak cepat (Gercep) melakukan kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) yang dikemas dalam agenda Musyawarah Dusun (Musdus) untuk pembangunan berkelanjutan Tahun 2024.

 

BACA JUGA:Siswa SD-SMP di Pesisir Barat Lulus 100 Persen

Musdus yang dilaksanakan di Pemangku Talang Siring diikuti oleh aparatur pekon, tokoh masyarakat, pemuda dan juga ibu-ibu PKK, majelis taklim.

 

Dikatakan Peratin Junaedi SopantonoA.Md, kegiatan itu langkah pemerintah pekon dengan turun lapangan  menyerap aspirasi masyarakat untuk pembangunan berkelanjutan tahun depan.

 

BACA JUGA:Belum Ada Akses Jembatan Menuju TPU Pemerihan, Aleg Akan Undang Pemkab Pesisir Barat Cek Lokasi

Pihaknya berharap dengan adanya musdus ini akan menjadi pekerjaan rumah pemerintahan pekon untuk dapat merealisasikannya di tahun 2024.

 

"Melalui musdus ini kami dapat mendengar langsung aspirasi yang disampaikan, Pada kesempatan ini juga kami merealisasikan bantuan kepada masyarakat berupa mesin jahit dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: